Bupati Bone Ikuti Silaturahmi Bersama Plt Gubernur Sulsel Melalui Virtual

Baaca.id, BONE — Bupati Bone Dr. H. A. Fahsar M. Padjalangi, M.Si. didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bone mengikuti Pengarahan Umum dan Silaturahmi Bersama Plt. Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman, S.T. Melalui Virtual di Ruang Kerja Bupati Bone, Senin 17 Mei 2021.

Dalam Sambutannya Plt. Gubernur mengucapkan Terima kasih yang sebesar- besarnya kepada jajaran Forkopimda Provinsi Sulawesi Selatan, Para Bupati/Walikota jajaran TNI/Polri dan para stakeholder terkait serta seluruh lapisan pemerintahan dalam rangka menjalankan protokol kesehatan dan posko penyekatan Mudik 2021.

“Penyekatan ini guna menekan angka penyebaran covid-19 di Provinsi Sulawesi Selatan”, imbuhnya.

Ke depan kita mampu jauh lebih baik karena adanya sinergitas antara Pemerintah, TNI/Polri dan Stakeholder yang terkait, Insya Allah Sulsel Akan Bangkit dan Perekonomian lebih Baik, jelas Plt Gubernur.

Kegiatan ini dihadiri Forkopimda Provinsi Sulawesi Selatan, Para Bupati/Walikota se- Sulawesi Selatan, Para Forkopimda Kabupaten/Kota Sulawesi Selatan, Pimpinan SKPD Provinsi Sulawesi Selatan, Para Pimpinan SKPD Kabupaten/kota Sulawesi Selatan, Para Camat/Lurah/Desa se-Sulawesi Selatan. (#)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button