Kesuksesan Cafe Lain Hati Mampu Merebut Hati Ririn Ekawati

BAACA.ID – Beberapa tahun belakang minum kopi mulai bertransformasi menjadi sebuah gaya hidup, hal tersebut tentunya menjadi peluang industri yang cukup menjanjikan. Tak ayal, usaha minuman kopi kenian makin menjamur.

Respon yang positif dari penggemar kopi di Indonesia, terutama di kota-kota besar disebut – sebut menjadi salah satu alasan maraknya bisnis kopi kekinian.

Melihat peluang tersebut, artis sekaligus presenter cantik Ririn Ekawati mantap membuka kedai atau cafe ‘Lain Hati’ yang berlokasi di kawasan Bangka, Kemang, Jakarta Selatan.

Dengan memiliki Brand unik, cafe Lain Hati telah berhasil mencuri hati para kaula muda. Lewat slogan ‘Jatuh ke Lain Hati’ dan panggilan ‘Sayang’ kepada para konsumen setia, kedai yang pertama kali berdiri sejak Maret 2018 sampai dengan saat ini, Kopi Lain Hati sudah berhasil menghadirkan ratusan cabang.

Deo Cardi Nathanael selaku Manager Marketing Kopi Lain Hati, mengaku kalau sudah ada cabang baru yakni mencapai 350 franchise.

Selain menjabat sebagai Manager Marketing Kopi Lain Hati, Deo yang juga seorang konsultan di bidang Franchise dan F&B, Deo adalah sosok penting dalam berkembangnya Inhands Agency.

Siapa yang tak kenal dengan Deo Cardi Nathanael, lewat tangan dinginya Inhands Agency cukup bisa diperhitungkan dalam industri agensi digital di Indonesia.

Dia merespon positif geliat industri minuman kopi kekinian yang berkembang sangat pesat di Indonesia.

Rahasia Sukses Cafe Lain Hati

Kesuksesan dalam merebut hati muda mudi para penggemar kopi dan minuman kekinian untuk pindah ke Kopi Lain Hati tentu ada rahasianya.

Kesuksesan cafe Lain Hati dalam membuka ratusan cabang hanya dalam waktu yang bisa dibilang cukup singkat tersebut tak lepas dari gencarnya strategi branding dan marketing lewat media sosial yang dikelola oleh tim Inhands Agency.

Melalui media sosial Kopi Lain Hati telah sukses menjaring puluhan ribu followers di Instagram dan engagement rate yang tinggi berkat konten yang menarik dan engaging.

Pada tahun 2020 kemarin, mereka berhasil menangani lebih dari 200 proyek di bidang event, video dan KOL management, mereka juga dipercaya oleh puluhan klien yang bergerak di bidang F&B, feshion, hotel, kecantikan, otomotif serta life style untuk menangani branding dan konten di media sosial.

Selain menjabat sebagai Manager Marketing Kopi Lain Hati, Deo yang juga seorang konsultan di bidang Franchise dan F&B memegang peran penting dalam tumbuh kembang Inhands Agency.

Lewat tangan terampil Deo kehadiran Inhands Agency cukup bisa diperhitungkan dalam industri agensi digital di Indonesia.

BACA JUGA : Anton Medan Meninggal Dunia Setelah Berjuang Melawan Penyakit ” Stroke dan Diabetes”.

Awal Mula Berdirinya Cafe Lain Hati Milik Ririn Ekawati

Sebelumnya, tepatnya pada acara pembukaan gerai yang ke-222 yaitu milik Ririn Ekawati telah diluncurkan dua varian minuman baru.

Cafe Lain Hati telah menggandeng brand cokelat Cadbury yakni Es Cucok Cadbury dan Es Kopi Jatuh Cinta Cadbury.

Dua varian minuman ini sebelumnya diperkenalkan untuk pertama kalinya di gerai milik Ririn.

Namun karena respon yang sangat bagus dari para pecinta kopi, dua varian tersebut juga akan dipasarkan secara serentak di seluruh cafe Lain Hati di seluruh Indonesia.

Di sela – sela acara kemarin, Ririn mengaku bahwa meski pada awalnya dirinya hanya ikut – ikutan, ternyata membuka kedai kopi merupakan mimpinya.

Ririn mengaku kalau dirinya melihat kedai kopi kekinian memiliki suasana yang ramai. Setelah dirinya merasa ada jalan, Ririn kemudian diajak kerjasama untuk menjadi (BA) Brand Ambassador dari Kopi Lain Hati.

Setelah memulai kerjasama di tambah dengan varian baru tadi, dia terkejut ternyata responya bagus sekali. Dari situlah dirinya berpikir untuk menekuni kedai Kopi Lain Hati.

Wanita cantik kelahiran Tarakan, 11 November 1981 tersebut, mengaku kalau dirinya sebenarnya takut minum kopi sebab dirinya memiliki maag.

Akan tetapi saat ini mulai banyak minuman kopi campuran, sehingga dirinya mulai berani untuk minum kopi.

Perlu untuk diketahui bahwa meskipun menu utama Kopi Lain Hati adalah kopi, namun mereka juga menawarkan varian yang non kopi.

Bagi anda yang memiliki sakit maag seperti halnya Ririn, maka tidak perlu khawatir.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button