Calon Striker Asing PSM Sudah Jalani Karantina di Jakarta

Baaca.id, MAKASSAR — Stiker asing yang namanya terus dikait-kaitkan dengan PSM Makassar, Anco Jansen sudah berada di Indonesia. Eks striker jebolan Divisi II Liga Belanda ini tengah menjalani karantina.

Anco Jensen merupakan calon striker PSM. Dia merupakan rekan legiun asing PSM, Wiljan Pluim. Duetnya bersama Wiljan Pluim di lini depan PSM pun diprediksi menjadi ancaman serius untuk peserta Liga 1 2021/2022 lainnya.

Meski belum diumumkan dan diperkenalkan secara resmi oleh manajemen PSM, Anco Jansen sudah berada di Indonesia. Mantan pemain NAC Breda ini mengunggah snapgram di akun instagramnya tengah berada di salah satu hotel di Jakarta, Minggu (13/6/2021).

Pada unggahan tersebut, pemain berusia 32 tahun ini menyebut dirinya tengah menjalani masa karantina. Seperti diketahui, pemerintah Indonesia memberlakukan karantina mandiri bagi orang yang masuk ke Tanah Air.

Rumor bergabungnya Anco Jansen ke skuat Ayam Jantan dari Timur ini perlahan demi perlahan akhirnya menemui kebenaran. Sejak beberapa pekan lalu, pemain ini sudah gencar diisukan bakal menyusul eks rekannya di Roda JC, Wiljan Pluim, ke PSM. 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button