Capaian Penerimaan Pajak di Bantaeng 96,71 Persen

Kepala KPP Pratama Bantaeng: Berkat Dukungan Pemkab

Baaca.id, BANTAENG — Catatan Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Bantaeng menunjukkan penerimaan sektor pajak di kabupaten berjuluk Butta Toa itu meningkat di 2020. Capaiannya hingga 96,71 persen.

Nilai capaian tersebut terungkap saat Kepala KPP Pratama Bantaeng, Wawan Ridwan menyerahkan surat pemberitahuan (SPT) tahunan kepada Bupati Bantaeng, DR Ilham Azikin, Rabu (3/3/2021).

“Ini tentunya berkat kontribusi Pemerintah Daerah terhadap penerimaan pajak KPP Pratama Bantaeng yang senantiasa mendukung kami,” aku Wawan.

Di juga melaporkan, KPP Pratama Bantaeng menjadi satu-satunya kantor yang wakil Sulsel, Sulbar dan Tenggara terkait pencapaian zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di tingkat nasional. “Ini juga berkat dukungan pemerintah Kabupaten Bantaeng,” jelas dia.

Bupati Bantaeng, Ilham Azikin mengapresiasi KPP Pratama Bantaeng yang selalu beriringan dengan Pemkab Bantaeng membangun komitmen dalam memberikan pelayanan prima dan berintegritas.

Dia juga mengajak kepada masyarakat yang terdaftar dalam wajib pajak untuk segera melaporkan SPT tahunan sebelum 31 Maret 2021.

“Kontribusi ini menjadi pencerminan komitmen sebagai warga yang baik untuk kemajuan dan kesejahteraan negara,” kata Ilham.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Bantaeng, Abdul Wahab, Plt Kepala Dinas Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD) Bantaeng, Yohanes PHR Romuti. Juga segenap jajaran KPP Pratama Bantaeng.(*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button