Cara Cek Kartu Sakti, Tidak Semua Pengguna Telkomsel Punya

Baaca.id — Kartu Sakti Telkomsel dulu lebih dikenal dengan nama paket spesial atau paket combo terbaik Untukmu. Anda bisa melakukan cara cek Kartu Sakti di akses dial *363#.

Kartu Sakti ini lebih dinikmati saat ini karena memiliki banyak kelebihan dibandingkan kartu Telkomsel pada umumnya.

Salah satu kelebihannya yaitu, Kartu Sakti Telkomsel ini dapat digunakan untuk membeli paket internet dengan harga yang lebih murah. Karena keunggulannya itulah yang membuat jenis kartu ini banyak dicari terutama oleh pengguna kartu Telkomsel Flash regular.

Dikutip dari berbagai sumber, bahkan jika dibandingkan dengan promo paket internet Telkomsel resmi, tarif internet Kartu Sakti ini masih jauh lebih murah.

Jika biasanya kisaran harga paket internet Telkomsel mulai dari Rp 50 ribuan, sedangkan jika menggunakan Kartu Sakti Telkomsel maka harganya bisa lebih murah bisa menjadi Rp 30 ribuan saja.

Selain keunggulan tersebut, ternyata Kartu Sakti Telkomsel juga memiliki keunggulan lain yaitu memiliki jaringan yang lebih bagus. Kartu ini juga sering disebut sebagai paket segala ada. Dalam satu paket terdiri dari paket media sosial, telepon, game, dan streaming.

Namun dibalik banyaknya keunggulan kartu tersebut, Kartu Sakti sulit untuk didapatkan karena memiliki banyak syarat. Umumnya kartu ini juga di produksi secara terbatas dibandingkan kartu Telkomsel regular.

Kartu Sakti mempunyai nomer kartu yang diawali 0852 atau 0853. Jenis nomor ini biasanya menjadi salah satu ciri khas dari Kartu Sakti. Dengan membeli kartu Telkomsel tersebut, kemungkinan besar untuk mendapatkan Kartu Sakti peluangnya akan lebih besar di banding dengan awalan nomer kartu lainnya.

Baca Juga:

Cara Cek Kartu Sakti Telkomsel

Kartu Sakti dapat kalian peroleh dengan usaha yang cukup ekstra karena kartu jenis ini sangat terbatas ketersediaannya. Tetapi apabil ingin membeli Kartu Sakti tersebut, maka harus mengecek kartu terlebih dahulu apakah termasuk dalam jenis Kartu Sakti ataupun tidak.

Berikut cara cek Kartu Sakti yang benar selain dengan melihat awalan nomor Telkomsel kalian:

  1. Langkah pertama yaitu masuk ke menu panggilan atau phone dan ketikkan *368#. Lalu klik panggil atau call.
  2. Setelah ittu akan muncul pop up baru dan pilih opsi Jual Pulsa Internet dengan memasukkan nomor 2.
  3. Kemudian masukkan nomor Telkomsel yang akan di cek kartunya.
  4. Setelah nomor diisi, maka akan muncul menu tampilan dari Super Promo Paket internet apabila jenis kartu anda termasuk Kartu Sakti Telkomsel. Namun jika tampilannya tidak seperti itu, maka kartu Telkomsel yang anda miliki tidak termasuk Kartu Sakti.

Cara Daftar Kartu Sakti Telkomsel

Setelah mengetahui cara cek Kartu Sakti Telkomsel, step selanjutnya adalah bagaimana cara mendaftar kartu ini. Cara ini berlaku apabila jenis kartu Telkomsel Anda termasuk dalam kategori Kartu Sakti.

Pastikan juga setiap bulan Anda selalu rajin mengisi ulang paket data internet. Karena dengan begitu Anda akan mendapatkan berbagai promo menarik dari Telkomsel lebih cepat, termasuk promo Kartu Sakti Telkomsel.

Jangan pernah membiarkan saldo kosong terlalu lama. Karena itu akan menjadi indikator bahwa Anda jarang menggunakan kartu tersebut. Paling tidak, lakukan isi ulang pulsa Telkomsel jangan sampai tidak sama sekali.

Promo Kartu Sakti yang ditawarkan oleh pihak operator dapat anda peroleh dengan harga Rp 75.000 dengan jumlah kuota 15GB. Dengan detail: Unlimited nelpon ke sesama pengguna Telkomsel dan 100 Menit nelpon ke semua operator lain, Internet 24 jam di semua jaringan, masa aktif SMS 30 hari.

Cara cek Kartu Sakti hanya melalui dial *363# saja. Namun paket internet ini hanya dapat diperoleh untuk pelanggan tertentu saja sehingga tidak semua pelanggan Telkomsel dapat memperolehnya. Jika setelah dicek langsung muncul paket promo murah. Maka bisa dipastikan kartu kamu adalah Kartu Sakti,

Maka dari itu cara cek Kartu Sakti ini perlu diperhatikan jika Anda memang ingin mendapatkannya.

Jika memang beruntung untuk menikmati paket tersebut, biasanya di halaman awal saat muncul ada penawaran paket murah tersebut. Karena tidak semua pelanggan Telkomsel dapat menikmati Kartu Sakti Telkomsel promo ini.

 

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button