3 Cara Meminta Kode Konfirmasi Facebook tapi Nomor Sudah Tidak Aktif

Baaca.id – Cara meminta kode konfirmasi facebook tapi nomor sudah tidak aktif sekarang menjadi masalah besar bagi Anda yang ingin login ke facebook. Kondisi ini sering dialami oleh banyak orang karena perangkat ponsel sering berubah untuk menyediakan login Facebook. Ketika saya masuk, saya diminta untuk mengkonfirmasi kode ke nomor dan menjadi tidak aktif.

Facebook kemudian akan meminta kode verifikasi, tetapi Anda tidak akan dapat masuk ke Facebook karena nomor tersebut sedang tidak aktif. Angka itu berisi banyak data berharga, posting, dan halaman penggemar.

Jika Anda membutuhkan jalan keluar yang mudah, Anda dapat menghubungi Grapher terdekat untuk mengaktifkan kembali nomor ponsel Anda. Namun, ada cara yang bisa Anda lakukan sekarang, mengisi formulir dan mengajukan banding, menyatakan bahwa Anda memiliki akun Facebook meskipun nomornya tidak aktif.

Nah, kali ini kita akan mencoba menggunakan cara yang kedua yaitu dengan mendapatkan kode autentikasi Facebook, namun berikan himbauan kepada Facebook. Simak tips berikut ini:

Baca Juga:

Cara Meminta Kode Konfirmasi Facebook tapi Nomor Sudah Tidak Aktif Sekarang

Mengapa Facebook mengirim kode verifikasi? Hal ini bertujuan untuk meningkatkan keamanan penggunanya agar tidak diretas. Jadi, dengan meminta kode verifikasi ke nomor ponsel Anda, Anda dapat mengurangi aktivitas kriminal seperti meretas akun Facebook Anda.

Sayangnya ini adalah masalah baru karena Anda tidak tahu cara meminta kode konfirmasi facebook tapi nomor sudah tidak aktif lagi, bukan? Jadi, Anda dapat mencoba metode kami di bawah ini.

Ada 3 cara mengelola Facebook dengan meminta kode verifikasi, tetapi nomor ini sedang tidak aktif:

1. Coba Login Facebook ke Perangkat yang Sering Digunakan

Intinya jangan login ke akun Facebook Anda di perangkat apapun. Coba masuk ke akun Facebook di perangkat yang sering Anda gunakan atau simpan riwayat atau riwayat pembukaan Facebook. Cara ini bisa kamu gunakan di ponsel atau laptop yang sering kamu gunakan untuk login ke Facebook. Metodenya adalah:

  • Gunakan ponsel atau komputer Anda untuk membuka browser yang paling sering Anda gunakan. Coba yang paling sering Anda gunakan karena riwayat penggunaan masih ada.
  • Masuk seperti biasa dengan memasukkan alamat email atau nama pengguna dan kata sandi Anda.
  • Jika demikian, akan ada sistem keamanan kode verifikasi dengan nomor ponsel.
  • Anda dapat memilih untuk menonaktifkan penggunaan nomor.
  • Kemudian pilih opsi “Hapus Nomor”.

2. Masuk dengan “Lupa Kata Sandi”

Cara kedua adalah dengan menggunakan fitur Lupa Kata Sandi. Dengan fitur ini, yang terpenting adalah Anda dapat mengingat email apa yang Anda gunakan dan memasukkan email tersebut. Hal ini karena nantinya akan ada email yang meminta kode verifikasi untuk mereset password Anda sebelumnya.

Jadi Anda dapat melakukan ini tentang cara membuka kunci generator kode FB yang terkunci, cara lupa kata sandi atau lupa kata sandi.Metodenya adalah:

  • Masuk atau masuk ke akun Facebook Anda dengan memasukkan alamat email yang sesuai dengan akun.
  • Kemudian pilih opsi “Lupa Kata Sandi” dan pilih kirim dengan kode email.
  • Kemudian masukkan email yang mengirimi Anda kode verifikasi akun Facebook untuk memasukkan kata sandi dan mengatur ulang.
  • Atau link untuk mengganti password biasanya akan muncul.
  • Ganti kata sandi dengan yang baru, lalu Anda dapat mengubah pengaturan nomor dengan nomor aktif baru.

3. Isi Formulir Banding

Jika dua cara di atas, satu-satunya cara adalah mengisi formulir yang diminta dengan banding. Cara ini memerlukan penggunaan KTP, seperti KTP, SIM atau Visa, setara dengan data pribadi di akun yang dikunci dengan kode Facebook Generator.

Metode ini akan memakan waktu beberapa hari untuk dikirim dan diproses. Namun, metode ini masih dapat diandalkan dan sering digunakan. Metodenya adalah:

  • Masuk dengan browser seperti Google Chrome atau Mozilla.
  • Kemudian ketik m.facebook.com di alamat url dan login dengan akun seperti biasa.
  • Jika konfirmasi bahwa kode telah dimasukkan Anda dapat menekan tombol “Ada masalah”.
  • Kemudian pilih opsi “Tidak Ada Telepon” dan “Lanjutkan”.
  • Kemudian pilih opsi “Hubungi Kami”.
  • Isi formulir yang disediakan oleh Facebook.
  • Isi, nama Anda, email, email cadangan, kartu yang Anda gunakan, masalah yang Anda temui.
  • Isi deskripsi masalah yang sedang anda hadapi, misalnya “Nomor HP saya tidak aktif sekarang” Gunakan bahasa Indonesia standar.
  • Masukkan identitas diri seperti KTP/SIM/Visa.
  • Dan kemudian kirim. Tunggu 1-2 hari selama beberapa hari untuk prosedur. Jika Anda memiliki nomor ponsel konfirmasi, Anda dapat memasukkan seperti biasa.

Itu tadi 3 cara meminta kode konfirmasi Facebook tapi nomor sudah tidak aktif. Coba cara mudah dulu, jika masih tidak bisa login bisa menggunakan banding ke Facebook.

Terima kasih telah membaca artikel kami tentang cara mendapatkan kode verifikasi Facebook pada nomor yang sudah tidak aktif, semoga cara ini dapat membantu Anda masuk kembali ke Facebook dan cara mendapatkan kode verifikasi jika nomor Anda hilang. Selesaikan dengan cepat. Semoga berhasil.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button