Cara Menambah Subscriber dengan Aman dan Legal

Baaca.id – Mengapa youtube sering mengatakan ini? Seperti yang mereka ketahui, jika channel mereka tidak memiliki subscriber, keinginan untuk berkarir di dunia YouTube akan hilang atau hanya akan menjadi mimpi.

Jadi, bagi Anda yang ingin berlangganan saluran YouTube, itu memainkan peran besar dalam kehidupan seorang YouTuber. Dan anda juga harus mengetahui cara menambah subscriber dengan aman.

Cara Menambah Subscriber dengan Aman dan Alami

Saat ini sudah lumrah dan wajar memiliki channel YouTube karena kita bisa memposting apa saja yang kita inginkan selama YouTube tidak melanggar TOS, maka dari itu kita harus menerapkan cara menambah subscriber dengan aman agar tidak melanggar walaupun sudah memiliki akun Google Adsense agar tidak mendapatkan teguran dari YouTube.

Membuat channel atau website YouTube dengan banyak pengunjung dan viewer tidaklah instan, kita mulai dari nol, dan berikut ini beberapa cara menambah jumlah subscriber YouTube dengan cepat dan aman.

Tentukan Niche Youtube

Baik untuk sebuah website atau channel YouTube perlu ditentukan sebuah tujuan, salah satu tujuannya adalah untuk bisa mengupload konten secara konsisten, misal kita suka mancing, buat channel tentang mancing jadi kita tidak menanggung beban upload yang bermanfaat. kandungan, Jika saluran kita adalah “Gado-Gado”, kita harus siap untuk memposting konten yang berbeda setiap hari, itu harus orisinal dan menyenangkan.

Pemirsa membutuhkan solusi dan informasi dan mengunggah konten bermanfaat yang bermanfaat secara teratur.

Saat kita memposting konten di YouTube tidak boleh asal-asalan, tentunya harus sesuai dengan apa yang dicari pengunjung, bukan hanya yang kita suka. Ketika pengunjung dan pemirsa masuk ke YouTube, mereka mencari informasi, hiburan, dan solusi, jadi tawarkan informasi dan tutorial di saluran kami

Hindari Membeli Pelanggan

Jika Anda membutuhkan cara cepat untuk meningkatkan pelanggan YouTube, membeli pelanggan adalah salah satu cara untuk menggunakannya, tetapi tidak disarankan karena ada cara menambah subscriber dengan aman anda juga tidak harus manusia atau robot. Ini juga menjadi perhatian saat membeli pelanggan, karena pelanggan pada awalnya meningkat, tetapi kemudian perlahan-lahan menurun.

Baca Juga:

SEO YouTube

Riset Kata Kunci-Konten Terkait-Tag Kata Kunci

Meskipun sedikit berbeda dengan situs web dan blog, penelitian kata kunci untuk YouTube juga diperlukan, karena pengunjung YouTube akan mengetik apa yang mereka cari di Google atau YouTube, dan saluran Anda kemungkinan akan muncul jika kami menargetkan kata kunci yang cocok. Saluran YouTube dan kata kunci yang Anda gunakan paling banyak dicari di YouTube.

Selain itu YouTube melayani pengunjung setiap channel, baik dari konten terkait maupun dari channel instruksi, artinya jika kita membuka channel YouTube tentang “Resep Resep Padang”, YouTube secara otomatis menampilkan berbagai channel terkait “Resep Resep Padang” dengan menggunakan kata kunci. Judul yang hampir identik.

Dalam deskripsi video dan tags, sebaiknya disertakan kata-kata yang mengandung kata kunci yang sesuai dengan judul postingan di channel YouTube yang dibuat.

Konten Video Petunjuk-Thumbnail

Sebaiknya lakukan hal-hal menarik dengan konten yang disimpan di awal video, karena ketika pemirsa YouTube mengklik saluran Anda, mereka akan melihat “Apa pentingnya konten ini?”.

Masukkan thumbnail yang menarik sehingga ketika pemirsa menggulir YouTube dan menonton saluran yang dibuat, mereka akan “berhenti menggulir” dan mengklik saluran YouTube yang Anda buat.

Buat Daftar Putar

Tujuannya adalah untuk mengelompokkan video yang dihasilkan, terutama untuk saluran “Gado-Gado”, sehingga pemirsa dapat dengan mudah menemukan apa yang mereka inginkan.

Terjemahkan Video

Tujuannya adalah untuk melayani penonton yang datang ke channel kita. Anda dapat membuat terjemahan video berdasarkan analitik tentang riwayat pengunjung saluran dari negara mana pun.

Promosi ke Media Sosial

Dari data APJI, jumlah pengguna media sosial di Indonesia sangat tinggi, pada 2015-2017 saja jumlah pengguna media sosial Facebook lebih banyak, disusul Instagram. Ini kemungkinan besar jika kita membagikan konten yang dibuat di media sosial.

Berlangganan Saluran Satu Sama Lain

Agar aman dan saling berlangganan, kita perlu berinteraksi dengan saluran yang kita berlangganan, misalnya bertanya atau berbicara di kolom komentar.

Tambahkan/Dapatkan PIN Komentar dari Saluran YouTube utama

Jika komentar kita masuk ke channel yang lebih besar dan channel yang lebih besar memberikan PIN pada komentar kita, otomatis komentar kita akan naik, dan tentunya pengunjung yang sudah berkomentar lebih cenderung mengklik channel kita.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button