Cara Mendapatkan Kupon Undian Simpedes BRI

Baaca.id — Banyak program dan produk yang dimunculkan oleh bank BRI, salah satunya adalah Simpedes BRI. Penasaran cara mendapatkan kupon undian Simpedes BRI? Eits, jangan terburu-buru, silakan simak penjelasan dibawah ini dulu, ya!

Banyak yang tertarik membuka rekening melalui Simpedes BRI ini karena dalam Simpedes BRI, terdapat sebuah promo berupa undian berhadiah bagi semua nasabah yang membuka rekening Simpedes BRI dengan syarat dan ketentuan tertentu.

Undian ini diundi berdasarkan kupon yang dimiliki oleh nasabah. Jadi semakin banyak kupon yang dimiliki, maka semakin banyak pula peluang untuk menang.

Cara Mendapatkan Kupon Undian Simpedes BRI

Berikut adalah cara mendapatkan kupon undian Simpedes BRI. Caranya cukup mudah, silakan simak artikel ini sampai akhir.

Baca Juga: Ini Jumlah Maksimal Tarik Tunai ATM BRI

1. Membuka Rekening Tabungan Simpedes

Cara pertama yang harus Anda lakukan adalah membuka tabungan Simpedes BRI. Sesuai dengan programnya, undian berhadiah ini hanya ada pada Simpedes BRI.

Pembukaan rekening tabungan Simpedes tentu memrlukan beberapa dokumen sebagai persyaratan. Dokumen yang diperlukan antara lain KTP/Kartu Tanda Penduduk, NPWP/Nomor Pokok Wajib Pajak, serta uang Rp100 ribu rupiah sebagai setoran awal.

Kemudian ambil formulir pendaftaran di Custumer Service (CS), dan isi formulir tersebut.

2. Saldo tabungan minimal Rp100 ribu rupiah

Saldo minimal pada tabungan simpedes Anda sebesar 100 ribu rupiah. Setiap saldo rata-rata minimal dalam satu bulan Rp100 ribu rupiah, makan Anda akan mendapatkan satu kupon undian Simpedes, dan ini berlaku kelipatannya.

Misalnya jika saldo rata-rata bulanan tabungan simpedes Anda 1 juta rupiah, maka Anda akan mendapatkan 10 kupon undian. Artinya dengan ini kesempatan menang Anda lebih besar.

Artinya adalah jika saldo rata-rata bulanan tabungan simpedes Anda makin besar, maka semakin banyak koin undian yang Anda dapatkan, dan semakin besar peluan untuk memenangkan undian.

Bagaimana Cara Mengikuti Undian Simpedes BRI?

Jika dua persyaratan di atas telah Anda penuhi, yaitu telah memiliki rekening simpedes BRI dan saldo minimal bulanan Anda  adalah Rp100 ribu rupiah, maka Anda akan mendapatkan kupon undian secara otomatis.

Kupon tersebut akan secara otomatis masuk dalam undian simpedes BRI, sehingga Anda hanya perlu menunggu jadwal pengundian sesuai dengan lokasi Anda dan tinggal menunggu pengumuman pemenang undian tersebut.

Bagaimana? Sangat mudah bukan untuk mengikuti undian simpedes BRI ini?

Ketika anda sudah memahami terkait cara untuk mengikuti undian Simpedes BRI langsung saja anda memperhatikan hal-hal lain yang berkaitan dengan undian. Hal ini bertujuan agar anda tidak mendapatkan kerugian.

Jadwal serta Pengumuman Pemenang Undian Simpedes BRI

Semua informasi yang berkaitan dengan undian Simpedes BRI, seperti jadwal, syarat dan ketentuan diinformasikan secara resmi lewat laman resmi BRI di https://promo.bri.co.id

Untuk jadwal pengundiannya sendiri diatur per wilayah. Seluruh kota di Indonesia akan diundi sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan di wilayah tersebut, misalnya Surabaya, Nganjuk, Magetan, Kediri, Tulungagung, Pati, dan kota-kota di Indonesia lainnya.

Namun Anda yang mengikuti undian simpedes BRI ini perlu berhati-hati dengan penipuan. Jika Anda menerima telepon, SMS dan sebagainya diluar dari laman resmi BRI, maka patut Anda curigai.

Baca Juga: Berbagai Fasilitas dan Keunggulan Bus Putra Jaya

Jika Anda menerima telepon atau SMS dan meminta Anda untuk membuka link yang diarahkan, maka cek terlebih dahulu apakah link tersebut menuju pada laman resmi BRI.

Jika tidak, maka Anda bisa menghubungi Call Center BRI resmi untuk memastikannya. Hati-hati penipuan. Perihal pajak pemenang undian, dilansir dari laman resmi BRI bahwa pajak pemenang undian Simpedes BRI ini sepenuhnya atau 100% ditanggung oleh BRI.

Sehingga jika ada yang meminta Anda mentransfer sejumlah uang sebagai pajak atau penebusan hadiah, maka jangan dipercaya.

Untuk hadiah undian Simpedes BRI ini yaitu mobil, sepeda motor, rumah, logam mulia, televisi, lemari es, mesin cuci, dan masih banyak lagi. Bagaimana? Sudah tahu cara mendapatkan kupon undian Simpedes BRI?

Tetapi sebelum mengikuti undian Simpedes BRI Anda patut waspada terhadap penipuan yang terjadi. Karena pada masa pandemi seperti ini banyak cara yang dilakukan untuk meraih keuntungan. Oleh sebab itu anda lebih berhati-hati lagi dalam waspada ketika akan mengikuti undian Simpedes BRI atau undian apapun.

 

 



Related Articles

Back to top button