Cara Mendapatkan Telur Hijau di FF

Baaca.id – Setelah sukses menggelar event FFWC pertama di Bangkok, Thailand kemarin, Garena tak lupa memanjakan para survivor. Beberapa waktu lalu, setelah tim EVOS Indonesia memenangkan kejuaraan FFWC (Free Fire World Cup) di Bangkok, Thailand, Garena Indonesia memberikan penghargaan role-playing Moco gratis.

Garena kembali menawarkan banyak hadiah bagi pecinta game Free Fire. Hari ini, Garena meluncurkan acara di Negeri Ajaib untuk memperingati Festival Kelinci. Bunny’s Day yang identik dengan telur Paskah.

Dalam hal ini, para survivor dapat mengumpulkan telur Paskah di setiap permainan. Dengan telur-telur ini, Anda dan orang-orang yang selamat dapat menukarnya dengan semua jenis hadiah keren.

Dalam game penembak gratis, survivor dapat menggunakan banyak item. tetapi untuk mendapatkan item tersebut, survivor harus mengeluarkan uang untuk membeli diamond. Salah satu cara untuk mendapatkan item keren tanpa mengeluarkan uang adalah dengan mengikuti event reguler Garena.

Di event Wonderland ini, Anda bisa menukarkan telur dengan jumlah dan warna tertentu untuk mendapatkan 5 hadiah. Apa saja hadiahnya? Berikut daftar hadiahnya:

Pengamat Permanen (Hadiah Utama):

  • 15 telur biru, 10 telur merah, 6 telur hijau.
  • kubik helm kelinci: tukar 6 telur hijau.
  • Parasut Happy Bunny: tukar 10 red egg.
  • Egg granade (skin grenade)-tukar 15 butir telur biru.
  • bunny egg-trade: untuk 2 butir telur biru dan 2 butir merah.

Lantas bagaimana cara mendapatkan telur hijau di FF? Jangan khawatir, karena Garena sudah memberikan panduan cara mendapatkan telur merah, telur biru dan telur hijau di Free Fire:

Cara mendapatkan telur biru: Telur biru tersebar di peta lokasi yang berbeda di situs yang dapat Anda temukan selama periode event dari 15 hingga 21 April.

cara mendapatkan telur merah: Selama April, Anda dapat menemukan dan mengumpulkan telur merah dari peti mati atau kotak jarahan setelah membunuh musuh

cara mendapatkan telur hijau di FF: di berbagai lokasi berbeda pada peta, telur hijau dapat ditemukan di lingkungan, tetapi akan dirilis secara khusus pada bulan April.

Hadiah eksklusif yang didapatkan dalam event ini tentunya adalah kulit observer, namun untuk mendapatkannya diperlukan kombinasi 3 warna telur. Telur merah dan telur biru mudah didapat, tetapi kini sampai tanggal 21, Anda tidak bisa mendapatkan telur hijau.

Karena Garena menjelaskan cara mendapatkan telur hijau di FF adalah dengan menunggu waktu rilis khusus yaitu bulan April. Jadi, sekarang, Anda dapat mendambakan telur hadiah biru dan telur merah lainnya yang dapat ditukar secara terpisah.

Atau Anda bisa menyimpannya tanpa memperdagangkannya agar saat event dimulai, skema warna dan jumlah telur untuk skinning observer bisa terpenuhi.

Jangan lupa tuliskan tanggal menerima telur hijau yaitu bulan April. Adik-adik jangan lupa login pada tanggal tersebut dan main Free Fire.

Baca Juga:

Cara Mendapatkan Telur Hijau di FF

Setelah mengetahui waktu yang tepat untuk berburu telur, apakah sudah saatnya mencari tahu di mana letak telur hijau?

Jadi Anda perlu memperhatikan peta yang tersebar. Perhatikan peta yang sudah didapatkan satu per satu.

Ini karena ketika pemain mendarat di suatu tempat, telur hijau akan muncul dalam bentuk cangkir telur. Bahkan bentuknya tidak jauh berbeda dengan yang ada di ruang tunggu pemain. Oleh karena itu, pemain harus memperhatikan saat mencari telur hijau ini di area bermain.

Anda harus tahu cara mendapatkan telur hijau FF. Juga, tindakan yang tepat harus diambil setelah menemukan telur. Oleh karena itu, pemain tidak dapat melakukan operasi sewenang-wenang.

Untuk lebih jelasnya, silakan lihat tutorial di bawah ini untuk mempelajari cara menemukan telur hijau dan apa yang harus dilakukan selanjutnya.

  • Mencari semua peta yang tersebar di sekitar arena dan menemukan telur Free Fire warna hijau.
  • Setelah ditemukan, harap perhatikan lokasi sekitar.
  • Jika Anda pikir itu cukup aman, Anda harus menembak telur hijau.
  • Setelah menembak, ambil telur hijau.

Setelah berhasil menembak dan mengumpulkan telur hijau, tentu saja pemain harus menebusnya. Setelah itu, koleksi telur hijau dapat ditukar dengan kelinci ungu yang disesuaikan. Misalnya, pertimbangkan bahwa akhir dari perburuan hijau adalah mendapatkan kelinci ungu.

Ini adalah informasi tentang event Wonderland khususnya cara mendapatkan telur hijau di FF. Semoga artikel ini bermanfaat bagi yang membacanya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button