Cara Mendapatkan Teman Luar Negeri di Telegram

Cara mendapatkan teman luar negeri di telegram – BAACA.ID | Pernahkah anda terbayangkan, untuk mendapatkan teman dari beda negara, hanya cukup dengan bermodalkan media sosial saja?

Hmmm… mungkin bagi sebagian orang, hal itu dianggap mustahil dilakukan. Namun sebenarnya, hal itu sangat mungkin untuk dilakukan.

Melalui apikasi media sosial telegram, anda berpotensi mendapatkan teman dari mancanegara. Melalui beberapa bot yang disediakan oleh pihak Telegram.

Telegram sendiri merupakan aplikasi yang sudah cukup populer di seluruh dunia. Aplikasi ini dapat digunakan untuk chating, bergabung dengan komunitas, dan membuat bot, dan yang tentunya paling menarik adalah bisa mendapatkan teman dari luar negeri melalui aplikasi ini.

Lalu, bagaimana sih cara mendapatkan teman luar negeri di telegram? Pastikan anda simak terus artikel ini sampai selesai ya.

Mungkin banyak diantara anda yang menginginkan pertemanan lebih jauh, bosan dengan dinamika pertemanan dalam negeri yang gitu-gitu aja topiknya. Dan mungkin juga ingin mendapatkan jodoh dari luar negeri, maka salah satu fitur di media sosial Telegram ini patut anda coba.

Perlu anda ketahui, cara mendapatkan teman luar negeri di telegram ini tergolong sangatlah simpel dan mudah dilakukan.

Sebelumnya, pastikan anda sudah memiliki aplikasi Telegram, dan sudah mendaftarkan nomer HP anda ke aplikasi ini.

Jika sudah mendaftar, cara mendapatkan teman luar negeri di telegram berikutnya adalah, Anda tinggal mencari username beberapa orang luar negeri sekaligus dengan kata kunci English.

Lalu anda tinggal ketuk tombol kaca pembesar, dan tulis kata kunci diatas. Maka akan muncul beberapa username atau Grup yang bisa Anda masuki untuk melakukan chat. Jangan khawatir, mereka semua adalah orang luar negeri kok.

Cukup mudah bukan? Silakan coba dulu cara mendapatkan teman luar negeri di telegram yang baru saja dijelaskan diatas.

Cara lain untuk mendapatkan teman luar negeri di telegram adalah, dengan mencarinya di luar aplikasi telegram itu sendiri, untuk kemudian mengiringnya masuk ke aplikasi telegram. Namun pastikan juga untuk mencarinya terlebih dahulu di beberaa grup atau username beberapa orang luar negeri.

Caranya adalah Anda bisa menggunakan fitur mesin pencarian Google Search, untuk mencari teman luar negeri di telegram.

Gimana sih caranya?

Cara mendapatkan teman luar negeri di telegram kedua ini adalah, pertama-tama buka Browser Anda, ketikkan alamat Google.com, kemudian Anda ketik saja “t.me” lalu enter.

Disana anda akan menemukan beberapa username atau grup orang luar negeri yang memiliki sangat banyak anggota di dalamnya. Dari sana anda sudah bisa mulai bergabung ke dalam grup dan berkenalan dengan mereka.

Itulah du acara termudah dalam upaya anda untuk mendapatkan teman luar negeri di aplikasi Telegram.

Tetaplah jaga sopan santun anda selama berkenalan dengan mereka. Karena perbedaan kultur bisa saja memicu friksi, yang sebetulnya tidak perlu. Padahal mungkin itu hanya karena kesalahpahaman belaka.

BACA JUGA : Cara Mendapatkan Uang di hago Ini Belum Diketahui Banyak Orang

Kuasai Bahasa Asing, Minimal Bahasa Inggris

Ada pepatah cukup terkenal yang mengatakan “seribu teman masih kurang, satu musuh terlalu banyak”. Pepatah ini seolah mengajarkan kita untuk bisa mencari teman sebanyak-banyaknya, dan jangan sampai ada diantara mereka yang malah menjadi musuh kita, walaupun itu hanya satu orang saja.

Oleh karena itu, opsi untuk memiliki teman dari aplikasi Telegram sepertinya merupakan salah satu cara praktis, untuk bisa mendapatkan banyak teman baru dari luar negeri dalam sekali waktu.

Satu tips yang terkesan remeh tapi sebenarnya sangat penting untuk diterapkan, sebagai salah satu cara mendapatkan teman luar negeri di telegram, adalah anda harus menguasai bahasa asing, minimal bahasa Inggris.

Dengan menguasai bahasa Inggris, setidaknya anda sudah memiliki keterampilan untuk bercakap-cakap dengan mereka secara panjang lebar. Karena tidak mungkin pula anda bisa mendapatkan teman baru jika berkomunikasi saja tidak bisa. Bukankah begitu?

Jika anda bisa berkomunikasi dengan bahasa lain selain bahasa Inggris, maka itu akan menjadi nilai tambah tersendiri

BACA JUGA : 5 Cara Mendapatkan Gopay Gratis

Mencari Teman Luar Negeri Dengan Bot Telegram Anonymous

Cara mendapatkan teman luar negeri di telegram berikutnya adalah dengan menggunakan Bot Telegram Anonymous. Bot Anonymous ini merupakan bot Telegram yang bisa digunakan untuk chatting bersama orang lain dari berbagai daerah bahkan luar negeri, dengan identitas yang anonym (tidak diketahui).

Bot ini juga bisa dianggap sebagai bot Telegram untuk mencari teman dari luar negeri. Jadi, saat anda menggunakan bot ini untuk mencari teman, orang lain tidak akan mengenal identitasmu.

Begitu pula anda juga tidak akan mengenali dengan siapa anda sedang chatting-an pada saat itu. Karena pada dasarnya anda bertemu dengan orang-orang secara random (acak).

Dan jika anda ingin mengetahui identitas orang tersebut lebih lengkap lagi, anda bisa meminta kontaknya dan kemudian berhubungan melalui kontak tersebut.

Nah apabila anda merasa kurang sreg atau kurang nyaman setelah chattingan dengan orang tersebut, anda bisa langsung men-skip dan mencari orang anonym lainnya melalui Bot Telegram tadi.

Satu contoh sederhana cara mendapatkan teman luar negeri di telegram, yakni anda cukup mengetikkan dari negara atau wilayah mana anda ingin menemukan teman baru.

Misalnya anda ingin mendapatkan teman baru dari Thailand, maka anda bisa mengetikkan kata “Thailand” di fitru Bot Anonymous yang ada di Telegram.

Maka anda akan diarahkan kepada orang-orang anonym (tidak ada identitas) yang berasal dari negara Thailand.

Namun patut diingat, anda harus bisa menguasai Bahasa Thailand yang terkenal rumit itu, sebelum mulai mencari teman dari negara Thailand. Supaya gak malu-maluin nantinya, hehe.

Cara Mencari Teman Luar Negeri di Telegram Melalui Grup

Cara mendapatkan teman luar negeri di telegram selanjutnya yang bisa anda coba adalah dengan bergabung di grup-grup Telegram orang luar negeri.

Misalnya anda adalah penggemar K-Pop, maka anda cukup mencari orang-orang yang kebetulan memiliki hobi yang sama dengan anda.

Umumnya penyuka K-Pop pun adalah orang Korea sendiri, maka kesempatan anda untuk bisa mendapatkan dari Korea Selatan sudah pasti terbuka lebar.

Adapun cara-caranya adalah sebagai berikut:

Cara mendapatkan teman luar negeri di telegram yang pertama untuk step ini, adalah buka aplikasi Telegram di Android atau IOS.

Kemudian anda masuk ke kolom pencarian, ketikkan nama grup orang luar negeri yang ingin dicari dan dimasuki tersebut.

Misalnya seperti tadi ingin masuk ke grp pencinta K-Pop, maka tuliskan saja secara general terlebih dahulu. Jika daftar grup-grupnya sudah muncul, silakan anda pilih dan klik mana yang anda ingin masuki.

Jika anda sudah berada dalam chatroom grup tersebut, langsung klik tombol “Bergabung”.

Selesai deh. Sekarang anda sudah bisa berinteraksi dengan orang-orang dari Korea di grup tersebut.

Itulah dia, beberapa cara untuk mendapatkan teman luar negeri di telegram yang bisa anda coba sendiri. Semoga berhasil, dan bisa memperluas pertemanan anda. Bahkan bisa jadi, salah satunya akan nyantol menjadi kekasih anda di kemudian hari. Who knows?



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button