4 Cara Mendapatkan Uang dari Clipclaps Hingga Jutaan Rupiah

Cara mendapatkan uang dari clipclaps – BAACA.ID | Aplikasi penghasil uang kini semakin bertebaran di dunia maya. Angka yang ditawarkan pun juga bisa dibilang tidaklah sedikit. Namun tentu saja hal itu harus dibarengi dengan sejumlah pekerjaan tertentu, yang pastinya berbeda-beda untuk setiap platform yang digunakan.

Salah satu aplikasi yang dapat menghasilkan uang adalah ClipClaps.

Pertanyaan yang langsung muncul di benak anda pastinya “Bagaimana cara mendapatkan uang dari ClipClaps ini?”

Jangan khawatir, kita akan membahasnya secara seksama di bawah ini. Pastikan anda menyimaknya sampai tuntas ya, agar aplikasi ini bisa benar-benar menghasilkan cuan untuk anda.

BACA JUGA : 5 Cara Mendapatkan Promo Grabcar Terbaru 2021

Sekilas Tentang ClipClaps

ClipClaps adalah salah satu aplikasi yang bisa anda unduh di PlayStore maupun AppStore, yang memungkinkan penggunanya untuk mengupload video lucu berdurasi pendek.

Setiap pengguna yang berhasil menayangkan video mereka di platform ini, akan mendapatkan berbagai rewards menarik, salah satunya uang.

Jadi bisa dibilang, aplikasi ClipClaps akan membayar setiap penggunanya, apalagi jika video yang mereka unggah berhasil mendapatkan banyak viewers atau engagement.

Hanya saja, ClipClaps tidak memberikan izin kepada penggunanya untuk meng-upload video yang memiliki corak watermark, alias video yang memang sengaja di-upload ulang.

Namun di sisi lain, tidak ada pilihan lain selain untuk memposting konten gambar (Meme) atau konten berekstensi GIF, karena memang kedua jenis konten tersebut lah yang pada umumnya dianggap sebagai konten lucu dan menghibur.

Nah, setiap kali video anda yang berhasil  tayang di aplikasi ClipClaps, maka anda akan mendapatkan koin. Besaran koin yang bisa anda dapatkan akan sama dengan jumlah claps atau interaksi penonton.

Salah satu contoh, misalnya setelah anda mengunggah satu video lucu, yang jumlah claps atau tepuk tangannya mencapai 2000 claps, maka koin yang anda peroleh adalah sama dengan 2000.

Selain dari jumlah claps, cara mendapatkan uang dari clipclaps lainnya adalah, anda juga akan mendapat tambahan popularity incomes, karena video yang anda unggah disukai oleh banyak pengguna.

Jumlah koin ini nantinya bisa dikonversi menjadi saldo efektif akun. Selain mengunggah video lucu, anda juga berkesempatan mendapatkan koin, dengan cara memainkan game yang ada di aplikasi ClipClaps ini.

Anda juga bisa mengajak teman anda untuk bergabung menggunakan aplikasi ClipClaps, lalu mengikuti lucky stratch, lucky wheel, lucky winner, hingga mengikuti kontes dan tantangan yang disediakan pihak aplikasi.

BACA JUGA : 5 Cara Mendapatkan Gopay Gratis

Mendaftarkan Diri Terlebih Dahulu

Sebelum mengetahui cara mendapatkan uang dari clipclaps, anda diharuskan untuk mendaftarkan diri anda alias membuat akun di aplikasi ClipClaps ini terlebih dahulu.

Cara paling awal untuk bisa mendapatkan uang dari clipclaps adalah, pastikan anda sudah mengunduh aplikasi ClipClaps di Google Play Store atau App Store. Kemudian buka aplikasinya dan langsung lakukan registrasi menggunakan akun email atau facebook yang anda miliki. Anda juga bisa menggunakan nomor telefon aktif untuk melakukan proses pendaftaran.

Jika sudah, silakan masuk ke bagian beranda. Anda kemudian diarahkan ke bagian menu utama yang berisi banyak video pendek lucu, yang bisa ditonton pada saat itu juga. Pada tahap awal, anda akan diminta untuk menyaksikan satu video pendek selama 45 detik, untuk mendapatkan peti hadiah pertama.

Setelah anda berhasil mendaftar, langsung klaim saldo pengguna baru anda yakni $1, untuk bisa mendapatkan kode redeem ClipClaps.

Adapun cara mendapatkan kode redeem ClipClaps adalah sebagai berikut:

Setelah masuk ke beranda aplikasi, klik tombol Rewards.

Setelah itu, di bagian kiri atas anda akan melihat tulisan Redeem, klik tulisan tersebut.

Kemudian akan muncul kolom isian kode redeem. Silakan masukkan kode yang muncul di aplikasi tersebut. Langsung saja anda klik Redeem Rewards. Patut diingat, anda hanya boleh mengisi kode tersebut sebanyak satu kali, untuk setiap pengguna baru.

Setelah mendaftarkan diri menjadi pengguna aplikasi ini, anda akan otomatis mendapatkan kode redeem sendiri. Nah kode redeem inilah yang bisa anda gunakan untuk ajak teman bergabung ke ClipClaps.

Sementara untuk mendapatkan kode redem atau kode invite milik anda, langkah-langkah yang perlu anda lakukan adalah sebagai berikut:

Masuk kembali ke redeem, di bagian atas terdapat tulisan kecil “Invite Friends”. Klik saja tombol tersebut.

Selanjutnya anda akan diarahkan ke kolom Undang teman. Nah disini akan ada pilihan “More”. Silakan klik tombol tersebut, dan langsung salin tautan link-nya ke pesan, bisa lewat WhatsApp atau Facebook.

Salin link tersebut di Browser anda, dan secara otomatis akan terlihat kode undangan milik anda yang terdiri dari 8 digit angka atau lebih.

Untuk mengetahui berapa kode redeem milik anda, cukup klik tombol “Me”atau profil akun anda. Setelah itu akan ada tulisan “Clapcode”. Nah disitulah letak nomor kode redeem milik akun anda.

Clapcode inilah yang merupakan kode undangan atau kode redeem milik akun anda.

BACA JUGA : Cara Mudah dan Cepat Mendapatkan Bantuan Intensif Prakerja

Cara Mendapatkan Uang dari Clipclaps

Sebelumnya, cara mendapatkan uang dari clipclaps yang perlu anda ketahui, yakni setiap kali anda berhasil menonton video dalam durasi tertentu, anda akan mendapatkan peti hadiah.

Jadi setiap anda membuka peti hadiah tersebut, anda akan mendapatkan koin serta akumulasi poin, agar nantinya anda bisa membuka peti hadiah utama.

Dengan peti hadiah utama ini, anda berkesempatan untuk mendapatkan berbagai grand prize menarik, seperti kode belanja Amazon sebanyak $10, Uang tunai cash sebanyak $10, 5000 ClapCoins yang sama dengan $5, hadiah uang tunai senilai $1, serta hadiah tunai senilai $10 Raffle.

Selain itu, anda juga bisa terlibat dalam game roda keberuntungan seperti Mega Spin dan Lucky Spin yang memungkinkan anda dapat hadiah tunai senilai $5 untuk Mega Spin, dan $1 untuk Lucky Spin.

Ada empat cara yang bisa dilakukan oleh para pengguna, untuk mulai menghasilkan uang jutaan rupiah dari ClipClaps, diantaranya:

  1. Menonton Video Lucu

Cara mendapatkan uang dari clipclaps yang pertama adalah, Anda cukup menonton video-video lucu yang ada di beranda aplikasi. Video-video tersebut bisa di-share ke media sosial milik anda atau di-download.

Semakin lama anda menonton video tersebut, semakin banyak peti hadiah yang bisa anda peroleh.

  1. Bermain Game

Kemudian, cara mendapatkan uang dari clipclaps yang kedua adalah dengan bermain game yang ada di game center. Untuk mengaksesnya, tinggal klik Profil> game center.

Ada beberapa game yang tersedia di aplikasi ClipClaps ini, mulai dari CoinCat, Texas Holdem, Brainare dan Aquarium.

Ada juga game menarik sejenis game scratchers mulai dari Lucky Dog, Super 7 dan Extreme 8.

Setiap game tersebut memberikan kesempatan bagi anda untuk mendapatkan 1 juta koin, yang setara dengan $10

  1. Unggah Video Pendek Lucu

Selain itu, cara mendapatkan uang dari clipclaps lainnya adalah Anda berkesempatan memperoleh koin melalui unggahan video-video pendek nan lucu.

Untuk mengunggah video-video pendek, lalu buka Profil> My Upload dan klik Upload video untuk mengunggah video yang berasal dari gallery smartphone anda. Jika video tersebut ternyata viral, anda berkesempatan mendapatkan ribuan ClapsCoin.

  1. Memanfaatkan Referral Link

Cara mendapatkan uang dari clipclaps berikutnya, anda juga dapat mengundang atau mengajak teman untuk mengunduh dan menggunakan ClipClaps.

Jika anda berhasil mengundang teman untuk mengunduh atau menggunakan aplikasi ClipClaps, maka anda berkesempatan mendapatkan peti hadiah, yang mempercepat peluang anda untuk membuka peti hadiah utama.

Di peti hadiah utama ini, anda berkesempatan mendapatkan hingga $10 cash, ribuan koin Clipclaps sampai dengan gift card Amazon.

Itulah tadi penjelasan mengenai cara mendapatkan uang dari clipclaps, aplikasi yang dapat menghasilkan uang, dengan beberapa step yang bisa dikatakan cukup mudah.

Semoga anda adalah salah satu yang dapat menghasilkan uang melalui aplikasi ClipClaps ini.



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button