Cara Menerima SMS dari Nomor yang Sudah Tidak Aktif

Baaca.id – Cara menerima SMS dari nomor yang sudah tidak aktif adalah dengan membuat nomor handphone palsu atau nomor virtual untuk Indonesia dan luar negeri. Nomor virtual ini tidak dalam bentuk fisik tetapi dapat menerima SMS. Jadi menerima SMS dari nomor yang hilang untuk konfirmasi tidak mudah dengan cara ini.

Tetapi mencoba melakukan ini tidak ada salahnya, karena tidak ada cara lain untuk menggunakannya. Hal ini dikarenakan sistem operasi masing-masing operator seluler selalu diupdate setiap tahunnya. Pastikan setiap langkah dilakukan dengan benar agar proses implementasi berhasil.

Cara Menerima SMS dari Nomor yang Sudah Tidak Aktif atau Hilang

Berikut ini akan kami jelaskan beberapa cara menerima SMS dari nomor yang sudah tidak aktif dan bisa Anda coba terapkan sendiri.

1. Cara Menerima SMS dari Nomor yang Hilang Menggunakan Sonetel

Jika nomor hilang Anda akan menerima kode konfirmasi, Anda dapat melakukan ini dengan nomor yang hilang untuk memverifikasi FB, IG, email, dan media sosial lainnya, lalu pelajari langkah-langkah penggunaannya terlebih dahulu di halaman kode.

Untuk keperluan lain, Anda dapat membuat nomor virtual secara langsung.

  • Buka nomor virtual SON.
  • Klik Terima SMS Gratis untuk menerima SMS asli Indonesia.
  • Jika ingin menggunakan yang berbayar, Anda bisa menyiapkan dana sekitar 49,49 atau Rp 40.000.
  • Kemudian masukkan informasi nomor yang Anda butuhkan.
  • Klik coba dan masukkan profil Anda untuk mendaftar.
  • Selanjutnya masukkan kode OTP PIN.

Caranya sangat mudah, tidak ada cara untuk membuat nomor HP virtual asli Indonesia, sehingga Anda bisa mendapatkan SMS dari nomor yang hilang.

Baca Juga:

2. Cara Menerima SMS dari Nomor Hilang dengan Aplikasi TextPlus SMS Genius + Panggilan Call

Terbukti aplikasi TextPlus ini dapat menghasilkan nomor virtual Indonesia untuk nomor yang hilang dan juga dapat menerima SMS konfirmasi. Jadi bagaimana cara mendapatkan SMS dari nomor yang hilang menggunakan aplikasi TextPlus SMS Genuine SMS Text + Calls yang dapat Anda gunakan. Aplikasi ini juga dapat digunakan untuk SMS dan panggilan telepon pribadi dan Anda dapat melakukan banyak hal lain dengan aplikasi TextPlus ini.

Ukuran aplikasi ini juga tidak terlalu besar sehingga Anda tidak memerlukan ruang penyimpanan yang besar di ponsel Anda. Cara membuat nomor hp palsu menggunakan aplikasi ini sangat mudah bahkan untuk pemula sekalipun. Selain itu, ada berbagai pilihan bahasa yang tersedia di aplikasi TextPlus ini.

Anda dapat membuat nomor virtual menggunakan metode menerima SMS dari nomor yang hilang di atas sehingga nomor yang hilang akan menerima SMS.

Pasti ada pro dan kontra untuk setiap aplikasi berdasarkan cara penggunaannya. Jadi Anda dapat memilih cara termudah dan paling sederhana untuk melakukannya sendiri dan memastikan bahwa setiap langkah dilakukan dengan benar dan prosesnya berhasil.

Demikian informasi mengenai cara menerima sms dari nomor yang sudah tidak aktif, semoga bermanfaat.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button