Cekcok dengan Pengunjung, Karyawan Hotel di Makassar Ditikam Pakai Gunting

BAACA.ID, MAKASSAR— Yusuf (37), seorang karyawan hotel di Makassar, Sulawesi Selatan, menjadi korban penikaman, usai terlibat cekcok dengan pengunjung.

Pelaku menikam Yusuf di bagian punggung belakang, menggunakan gunting. Yusuf bilang, pelaku bersama teman-temannya mendatangi Yusuf, saat Yusuf tengah bersih-bersih di hotel.

“Saya sedang membersihkan kemudian tiba-tiba datang sekitar 5 orang, lalu marah-marah setelah itu langsung menikam saya dan mereka melarikan diri,” kata Yusuf, Kamis (13/5/2022).

Polisi yang mendengar kabar terkait penikaman yang dialami Yusuf, langsung bergerak ke lokasi. Berkat polisi pula, Yusuf langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

“Kita ke TKP dan menemukan korban dalam keadaan terluka akibat tikaman senjata tajam,” kata Katim Penikam Polrestabes Makassar, Iptu Arif Muda.

Kendati demikian, pelaku lebih dulu kabur sebelum polisi datang. Namun, dikatakan Iptu Arif Muda mengatakan, dirinya sudah menyarankan korban untuk melapor ke Polsek agar diselediki lebih lanjut.

“Kalau pelaku berhasil kabur lebih dulu. Motifnya belum kita ketahui, dan sementara ini masih diselidiki oleh pihak Polsek. Korban sudah kami arahkan untuk melapor,” tukasnya.



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button