“Ceraikan” Persija, Marc Klok Tinggalkan Indonesia

Baaca.id, JAKARTA — Kabar mengejutkan datang dari Persija Jakarta. Salah seorang pemainnya, Marc Anthony Klok mengumumkan perpisahannya dengan klub ibukota itu per Rabu (23/62021).

Playmaker naturalisasi Timnas Indonesia itu berpamitan via media sosial Instagramnnya.

“Saya dan pihak manajemen Persija sepakat untuk berpisah. Saya yakin bahwa upaya yang diambil dan diputuskan adalah untuk kebaikan Persija sebagai klub maupun saya sebagai pesepakbola,” tulis Marc Klok dalam unggahannya.

Kabar kepergian Marc Klok saat ini memang tengah menjadi sorotan publik, khususnya bagi para The Jak Mania. Mungkin, hampir seluruh The Jak Mania kaget dengan keputusan Marc Klok yang pamit dari Persija.

Bagaimana tidak, Marc Klok merupakan salah satu pemain vital di Persija dan sudah menjadi idola The Jak Mania. Lagipula, manajemen Persija sebelumnya telah mengikat Klok dengan kontrak empat tahun per musim lalu.

Belum diketahui kemana Klok akan pergi. Bahkan kemungkinan besar, Klok tak bermain di Indonesia. Berbagai sumber menyebutkan bahwa ada beberapa klub di luar Indonesia yang berminat menawarkan kontrak untuk pemain kelahiran berusia 28 tahun tersebut. (#)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button