Chaidir Syam Bakal Buat Lift Khusus Penyandang Disabilitas di Kantor Bupati Maros

Baaca.id, MAROS – Bupati Maros, Chaidir Syam akan membuat beberapa pembangunan yang ramah dengan penyandang disabilitas. Termasuk membuat lift khusus penyandang disabilitas di kantor bupati Maros.

Hal itu diungkapkan Chaidir saat menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) khusus untuk perempuan, anak, dan penyandang disabilitas di Baruga Kantor Bupati Maros, Senin (15/3/2021).

Menurut Bupati Maros, Chaidir Syam, musrenbang yang dilaksanakan ini adalah salah satu strategi dalam pencapaian visi misi Pemkab Maros dengan menerima masukan dari perempuan, anak dan penyandang disabilitas untuk kemudian disingkronkan dengan program yang akan disusun oleh OPD.

“Selama ini tidak semua perempuan bisa datang di musrenbang kecamatan dan kabupaten. Nah, kita melaksanakan musrenbang khusus untuk anak, perempuan dan disabilitas,” ujar Chaidir.

Mantan Ketua DPRD Maros ini berharap, pada musrenbang ini lahir beberapa aspirasi dari perempuan, anak dan penyandangan disabilitas yang belum tersalurkan di musrenbang tingkat kecamatan dan kabupaten. (*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button