Chaidir Minta Wartawan Bantu Sosialisasikan Vaksinasi

Baaca.id, MAROS — Kasus Covid-19 di Kabupaten Maros terus melandai. Saat ini yang terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Maros hanya tersisa 16 orang.

Hal ini diungkapkan Bupati Maros, Chaidir Syam saat menyaksikan pelantikan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Maros periode 2021-2024 di ruang pola kantor Bupati Maros, Kamis (7/8/2021) malam.

“Jadi saya minta agar dibantu mensosialisasikan vaksinasi untuk memburu herd immunity (kekebalan kelompok),” pinta Chaidir di hadapan pengurus PWI Kabupaten Maros yang baru saja dilantik.

Menurut Chaidir, selama ini, wartawan di Kabupaten Maros sudah banyak membantu dengan memberikan informasi-informasi yang baik, termasuk informasi tentang pembangunan.

“Jadi ketika ada hal baik yang dilakukan pemerintah, tolong dikabarkan. Begitu pun sebaliknya. Jika ada hal yang keluar dari jalur yang dilakukan pemerintah, ya diingatkan,” ujar Chaidir.

Mantan Ketua DPRD Maros ini juga mengatakan, saran dari insan pers adalah modal bagi pemerintah untuk terus memberikan pembangunan yang baik. “Wartawan sebagai penyambung lidah harus memberikan berita yang akurat, tepat dan seimbang,” pesannya. (#)



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button