Cinta Lingkungan, Hotel MaxOne Padamkan Lampu 1 Jam

Berkenaan Momen Earth Hour

Baaca.id, MAKASSAR — Turut merayakan Earth Hour berkenaan hari bumi, Sabtu (27/3/2021), MaxOne Hotel & Resort Makassar melakukan pemadaman lampu selama 1 jam mulai pukul.

Pemadaman lampu dari pukul 20.00 WITA-21 WITA itu juga merupakan progran tahunan yang selalu diselenggarkan manajemen MaxOne Hotel & Resort Makassar. Rupanya, program cinta lingkungan juga sejalan dengan konsep MaxOne Hotel & Resort Makassar.

Seperti diketahui, MaxOne juga satu satunya hotel di Makassar dengan memiliki lingkungan hijau nan asri serta sejuk, untuk selalu memberikan kesegaran bagi tamu pada khususnya dan untuk kelestarian bumi pada umumnya.

Pemadan lampu tersebut mencakup keseluruhan area hotel. Di antaranya di lobi, restorant, meeting room serta ke setiap kamar tamu. Jadi saat melakukan reservasi, para tamu terlebih dulu diedukasi terkait adanya program Earth Hour pada tanggal 27 Maret 2021. Dengan melakukan pemadaman lampu selama 1 jam di seluruh area Hotel.

Serangkaian dengan itu, juga melakukan seremoni peniupan lilin yang berbentuk logo Earth Hour yang bertuliskan 60+ yang di hadiri oleh General Manager (GM) MaxOne Hotel & Resort Makassar, M Yusuf Sandy beserta manajemen dan juga oleh para tamu yang ikut serta mengikuti kegiatan ini.

Kegiatan seremoni peniupan lilin yang di adakan di area lobi MaxOne Hotel & Resort Makassar ini berlangsung dengan penuh hikmat.

“Kami sangat mendukung program ini yang telah pula di instruksikan oleh bapak walikota kita untuk bisa berpartisipasi dalam kegiatan ini, kami bangga menjadi bagian dalam kegiatan ramah lingkungan dan ini sejalan dengan konsep hotel kami yang penuh dengan area penghijauan yang tentunya baik untuk manusia dan bumi, kami berharap dengan adanya program ini masyarakat juga sadar akan kelangsungan hidup bumi dan jika ingin merasakan salah satu keindahan dan kesejukan udara segar, nggak perlu jauh jauh keluar kota cukup MaxOne Hotel & Resort Makassar” ujar General Manager MaxOne Hotel & Resort Makassar, M Yusuf Sandy. (*)



Related Articles

Back to top button