Coba Bunuh Diri, Warga Bone Gorok Lehernya Pakai Pisau Dapur

Baaca.id, BONE — Wahi Bin Maudu (40) tahun warga Dusun Bulumpare Desa Pattuku Limpoe Kecamatan Lappariaja Kabupaten Bone Sulawesi Selatan nekat mengahiri hidupnya dengan mencoba menggorok lehernya menggunakan pisau dapur.

Wahi diduga mengalami depresi setelah pulang bekerja di Negeri Jiran Malaysia,
namun perbuatan nekat warga Dusun Bulumpare ini dapat diselamatkan,Ruse (51) dan segera membawanya ke Puskesmas Lappariaja.

Berdasarkan data yang dihimpung peristiwa itu bermula saat korban disuruh oleh Ruse untuk makan. Namun setelah berada di dapur, korban malah mengambil pisau dapur dan menggorok lehernya.

Lantaran curiga dengan gerak gerik korban, Ruse pun begegas masuk ke dapur dan seketika itu menemukan korban leher dan tubuh korban sudah bersimbah darah. Akhirnya Ruse pun bergegas meminta pertolongan.

Kanit Reskrim Polsek Lappariaja, Aiptu Alias yang dikonfirmasi, membenarkan peristiwa tersebut. Adapun dari hasil penyelidikan sementara, kuat dugaan korban mengalami gangguan jiwa.

“Menurut keterangan saksi, korban mengalami riwayat gangguan jiwa sehingga korban tidak bisa tidur selama beberapa hari ini,” kata Iptu Alias.

Adapun luka tusukan pada bagian leher yang dialami korban sudah mendapatkan perawatan medis oleh pihak Puskesmas setempat.(Far)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button