Danny Akui Peran TNI Tangani Covid-19

Baaca.id, MAKASSAR — Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto mengaku, peran TNI juga besar membantu Pemkot Makassar dalam upaya pencegahan dan penanganan penyebaran Covid-19.

Ucapan terima kasih pun diucapkan wali kota yang familier disapa Danny itu saat mengikuti upacara perayaan HUT ke-76 tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) di Lapangan terbuka Volly, Jalan Sungai Tangka, Selasa (5/10/2021).

“Sebagai rakyat Indonesia, saya sangat bangga memiliki TNI sebagai pelopor negara. Rakyat Indonesia sangat mencintai TNI. Kami berterima kasih kepada TNI sebagai garda terdepan membantu Pemkot Makassar untuk melawan Covid-19. Tugasnya sangat mulia,” aku Danny.

Upacara peringatan HUT ke-76 TNI secara virtual yang dipimpin Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) itu juga diikuti unsur Forkopimda se-Sulsel dan Makassar.

Menurut Danny, TNI juga selalu menunjukan profesionalisme dalam setiap penugasan, baik secara individu, maupun satuan. Juga dinilai mahir dalam memanfaatkan teknologi dan ilmu pengetahuan. (*)



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button