Danny Ogah Lanjutkan Proyek Jalan Tanjung Bunga

Baaca.id, MAKASSAR — Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto mengungkapkan, dia telah berkeliling dan menemui para warga di Makassar. Sekaligus menjaring banyak keluhan dari masyarakat.

Dari situ, Danny – sapaan akrab Moh Ramdhan Pomanto menyebut lebih memprioritaskan program yang dibutuhkan masyarakat. Konsekuansinya, akan mengentikan sejumlah program maupun proyek yang diangga tidak terlalu penting.

“Saya telah keliling kota Makassar, menemukan keluhan-keluhan masyarakat atas beberapa fasilitas yang dimatikan. Home care dihilangkan tanpa sebab dan penjelasan. Semua ini akan dikembalikan karena dibutuhkan oleh masyarakat,” lanjutnya.

Ditegaskan Danny saat gelar rapat pengarahan pertama secara terbuka di Ruang Sipakalebbi, Balaikota, Senin (1/3/2021), proyek Jalan Tanjung Metro tidak akan dilanjutkan.

“Kami tidak akan melanjutkan proyek Jalan Tanjung Metro,” tegasnya.

“Anggaran tersebut (proyek Jalan Tanjung Metro) akan digunakan untuk penanganan covid yang selama ini jauh dari maksimal,” imbuhnya.

Untuk memaksimalkan upaya penanggulangan wabah coronavirus disease 2019 (Covid-19), Danny Pomanto akan menggiatkan program Makassar Recover. (*)



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button