Danny Pomanto Ingatkan PP Terus Jaga Pancasila Tetap Kokoh

Baaca.id, MAKASSAR – Anggota Pemuda Pancasila sedianya selalu dalam satu komando. Demikian ditegaskan Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto.

Saat menjadi Inspektur Upacara (Irup) pada peringatan HUT ke- 62 Pemuda Pancasila (PP) di Taman Makam Pahlawan Panaikang, Sabtu (30/10/2021), wali kota yang juga akrab disapa Danny Pomanto itu menuturkan, satu komando itu penting dalam menjaga negara kesatuan RI.

“Semua rakyat Indonesia tahu bahwa orang yang betul betul Pancasila secara utuh di seluruh Indonesia itu adalah ormas (organisasi masyarakat ) Pemuda Pancasila. Seluruh gerakan satu komando, sangat terasa dalam tubuh Pemuda Pancasila menjaga negara kesatuan ini,” tutur Danny.

Menurut Danny yang juga selaku Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) PP Makassar, perbedaan dengan ormas yang lainnya yakni PP selalu berdiri tegak lurus dalam membentuk kader kadernya.

“Itulah kuncinya mengapa Pemuda Pancasila berbeda dengan yang lain. Konsistensi komitmen menjaga agar Pancasila tetap berdiri kokoh,” jelasnya.

Sementara Ketua Majelis Pengurus Wilayah (MPW) PP Sulsel, Diza Rasyid Ali mengingatkan seluruh kadernya untuk tetap menjaga nama baik organisasi.

“Maka dari itu seluruh kader PP saya ingatkan agar selalu menjaga nama baik, menyandang nama besar organisasi pertanggung jawabannya berat, saya yakin perlahan tapi pasti, kader PP bisa melaksanakan lima dasar dari sila Pancasila,” terangnya. (*)

 



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button