Deretan Janji Politik Nirwan Usai Terpilih Pimpin Golkar Bulukumba

Baaca, BULUKUMBA – Nirwan Arifuddin terpilih secara aklamasi memimpin Partai Golkar Bulukumba. Berikut deretan janji politik Nirwan menuju Pemilu 2024.

“Banyak agenda yang menanti kami ke depan. Kami harus bekerja keras untuk membawa Golkar berjaya lagi di Bulukumba,” terang Nirwan usai terpilih Ahad kemarin.

Nirmengaku bersyukur diberi amanah untuk memimpin Golkar selama lima tahun. Ia menyebut, momentum musda ini merupakan langkah awal kebangkitan Partai Golkar Bulukumba.

Apalagi, Ketua Golkar Sulsel Taufan Pawe meminta untuk mengaktivasi seluruh perangkat partai hingga ke desa-desa dan kelurahan.

“Ya kita akan melakukan kerja-kerja terstruktur dan masif. Kita akan segera menggodok musyawarah di tingkat kecamatan sampai desa. Setelah itu, kita akan melakukan pendalaman pemahaman ke-golkar-an,” katanya.

Selain konsolidasi ke desa desa, Nirwan juga berjanji menyatukan semua potensi partai. Menurutnya, Golkar Bulukumba akan solid hingga Pemilu 2024.

Ia pun menargetkan pencapaian signifikan di Pileg dan pilkada serentak. Nirwan mengatakan, Golkar akan kembali ke khitahnya sebagai representasi rakyat.

Sekadar diketahui, Musda Golkar Bulukumba dibuka langsung oleh Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe. Ia bersama rombongan DPD I Golkar Sulsel berada di Bira, sejak Sabtu lalu.

Selain Taufan Pawe, pembukaan Musda juga dihadiri bupati Bulukumba Andi Muchtar Ali Yusuf, serta sejumlah kepala daerah di Sulsel yang juga menjabat sebagai ketua DPD II Partai Golkar. Di antaranya Bupati Selayar Basli Ali, Bupati Jeneponto Iksan Iskandar dan Wabup Sinjai Andi Kartini Ottong.



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button