Desain Masjid Raya Watampone Belum Selesai, Andi Surya Darma: Rekanan Janji Awal Bulan Depan Mulai Dikerja

Baaca.id, BONE-Sebagaimana yang telah dikatakan Ketua Panitia pembangunan mesjid raya Watampone pada dua bulan yang lalu tepatnya dibulan puasa bahwa mesjid tersebut akan dikerjakan setelah puasa hingga sampai saat ini belum juga dibangun.

Hal ini pun pertanyakan oleh warga khususnya yang sering melaksanakan ibadah shalat dimesjid tersebut dikarenakan mesjid itu belum dikerjakan dan akan mengira sebagian ini hanyalah janji.

Andi Surya Darma selaku Ketua Panitia Pembangunan Mesjid Raya Watampone saat dikonfirmasi mengatakan tinggal admistrasi dan desainnya.

“Saya sudah hubungi pihak dari PT Bimus Nusantara juga mempertanyakan mengapa sampai sekarang belum dikerja dan ternyata kendalanya admistrasi dan desainnya yang belum selesai,” ungkapnya Senin 14/6/2021.

Mereka berjanji dalam waktu dekat ini paling lambat awal bulan depan sudah dikerjakan,karena selain waktunya cukup lama anggaran yang bersumber dari APBD ini juga terbatas.

“Intinya saya selaku Ketua Panitia akan selalu mendesak mesjid itu segera dikerjakan agar tahun ini dapat selesai,”kata Andi Surya Darma

Sementara itu salah satu warga Bone yang juga selaku pengumpul donasi untuk pembangunan mesjid raya Watampone Antofikal mengatakan,jika itu alasannya sehingga mesjid tersebut belum dikerja.

“Ya seharusnya sebagai Ketua Panitia mendesak pihak PT tersebut dan mempertanyakan kenapa admistrasi dan desainnya terlalu lama dikerja ini sudah tiga tahun berjalan,”ungkapnya.

Kami juga selaku pengumpul donasi tidak sertamerta untuk memberikan bantuan ini kepada pengurus mesjid karna kita mau melihat ada pekerjaan.

“Intinya kami menuggu dari pihak panitia agar mesjid tersebut untuk segera dikerjakan dan donasi ini tidak akan saya alihkan ke mesjid lain,donasi ini hanya untuk mesjid raya,”ujar Anto.

Kami tau bahwa mesjid tersebut memiliki anggaran sekitar 15 miliyar bantuan dari Pemerintah.

“Akan tetapi tidak jadi masalah jika ada warga Bone ingin membantu pembangunan mesjid tersebut karena semata-mata kami ingin melihat mesjid raya itu cepat selesai,sangat disayangkan sudah dibongkar selama tiga tahun dan sampai saat ini belum ada kejelasan,”ungkap Antofikal.(far)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button