Dewa Kipas Kalah Telak dari (WGM) Irene Kharisma Sukandar

Baaca.id-Jakarta– Dewa Kipas alias Dadang Subur kalah telak dari Women Grand Master (WGM) Irene Kharisma Sukandar.

Pertandingan catur antara Dewa Kipas vs WGM Irene digelar secara langsung di podcast Deddy Corbuzier, Senin (22/3/2021), setelah beberapa waktu lalu Dewa Kipas dengan Berani Menantang Irene Kharisma Sukandar.

Pertandingan dimenangkan oleh WGM Irene.

Dewa Kipas kalah Telak 0-3 dari GM Irene Kharisma Sukandar dan digelar secara langsung di chanel youtube podcast Deddy Corbuzier. Pertandingan dimenangkan oleh WGM Irene.

Dari tiga ronde pertandingan dengan masing-masing waktu 10 menit, Dewa Kipas kalah tiga kali beruntun. Pada babak keempat Dewa Kipas Harus menyerah karena sudah tidak mampu mengejar kemenangan dari GM Irene.

Duel Dewa Kipas vs WGM Irene Kharisma Sukandar sendiri dikomentatori langsung oleh Grand Master Susanto Megantoro dan Women International Master Chelsie Monica.

Irene Kharisma Sukandar  mulanya hanya menyurati Deddy Corbuzier agar tidak meluruskan pihak yang tertuduh curang di atas papan catur daring di mata internasional.

Surat terbuka berujung obrolan podcast itu akhirnya berakhir dengan pertandingan eksibisi Dewa Kipas vs GM Irene, dengan hadiah utama Rp300 juta.

Setelah bertanding, Dewa Kipas melempar pujian kepada Irene dengan menyebutnya sebagai pecatur yang menguasai segala jenis teknik bercatur. “Jadi mbak Irene itu betul-betul menguasai, saya buka biodatanya semuanya komplet.

Sementara itu, Irene mengaku sangat menikmati laga persahabatan dengan Dadang. Ia pun meminta agar netizen yang menyaksikan pertandingan tersebut, tak memberikan komentar negatif kepada Dewa Kipas atas hasil pertandingan tersebut.

Meski kalah, Dewa Kipas alias Dadang Subur menerima hadiah Rp 100 juta dari Deddy Corbuzier. Sementara Irene Kharisma Sukandar yang keluar sebagai pemenang mendapatkan hadiah uang Rp 200 juta.

 

Related Articles

Back to top button