Di Penyerahan Bonus Peraih Medali PON Papua, Danny Janjikan Peningkatan Sarana Olah Raga dan Maksimalkan Pembinaan Atlet Usia Dini

Baaca,id, MAKASSAR – Para atlet asal Makassar yang meraih medali di Pekan Olah Raga (PON) XX/Papu turut diapresiasi Pemkot Makassar. Bonus tambahan pun disiapkan.

“Pada saat saya melepaskan kontingen PON, salah satu bagaimana menghargai perjuangan mereka dengan memberi bonus,” ujar Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto saat menyerahkan bonus di Ruang Sipakalebbi, Senin (8/11/2021).

“Bonus ini pasti tidak mencukupi, namun paling tidak memberikan tanda Pemkot(Makassar) sangat memperhatikan olah raga,” imbuhnya.

Menurut Danny – sapaan akrab Moh Ramdhan Pomanto, sebagai upaya meningkatkan minat olah raga, Pemkot Makassar akan berupaya meningkatkan sarana dan prasarana olah raga.

Juga memaksimalkan pembinaan atlet usia dini dan menggelar kompetisi secara berkala.

“Sehingga olah raga yang merupakan bagian penyaluran begitu banyak energi muda, bisa tersalurkan dengan baik,” tuturnya.

Diakui Danny, masih banyak hal yang perlu dilakukan untuk dapat menyalurkan energi para kaum milenial.

“Salah satu solusinya adalah olah raga dengan menyediakan sarana prasarana olah raga dan memberikan bonus bonus,” aku Danny.

Adapun bonus yang diberikan yang berhasil meraih emas untuk perorangan Rp40 juta, perak Rp30 juta dan perunggu Rp20 juta. Sementara untuk beregu, peraih emas Rp30 juta, perak Rp20 juta, dan perunggu Rp10 juta.

Bagi pelatih yang atletnya meraih emas disediakan bonus Rp12 juta, perak Rp8 juta, perunggu Rp4 juta. Sementara asisten pelatih dan mekanik yang atletnya meraih emas diberikan bonus Rp6 juta, perak Rp4 juta dan Rp3 juta untuk perunggu. (*)

 



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button