Dicopot dari Komisaris BUMN Usai Bela Munarman, Ketua Relawan Jokowi Mania: Saya Tetap Bela Jokowi

BAACA.ID, JAKARTA – Ketua Umum Relawan Jokowi Mania (Joman), Immanuel Ebenezer mengaku tetap membela Jokowi walau dirinya dicopot dari jabatannya sebagai Komisaris Independen anak usaha PT Pupuk Indonesia (Persero), yakni PT Mega Eltra. Baginya pencopotan itu tak akan mengubah posisinya untuk berjuang di barisan Jokowi.

“Sikap saya tidak berubah, saya tetap di barisan Jokowi dan berjuang di garis perjuangan ini,” akuinya.

Selain itu, dia juga menegaskan agenda politik Joman pada Pemilu 2024 tetap mendukung Ganjar Pranowo sebagai presiden. Baginya, pilihan politik bagi Joman itu tak akan berubah ke depannya.

“Agenda 2024 untuk Ganjar tidak ada yang berubah. Saya tetap mendukung Ganjar Pranowo 2024 presiden,” kata Noel.

Sebelumnya Noel sapaan akrabnya dicabut dari komisaris pada Rabu (23/3). Ia menduga ada kaitannya dengan kehadirannya sebagai saksi meringankan bagi mantan Sekretaris Umum Front Pembela Islam (FPI) Munarman, dalam kasus dugaan tindak pidana terorisme.

“Benar [dicopot]. Hari ini dan besok RUPSLB,” katanya dilansir dari CNNIndonesia.com.

“Sepertinya iya karena saya menjadi saksi meringankan Munarman,” sambungnya.

Lebih lanjut Ia menganggap pencopotan ini tak berdasar karena dilakukan sebelum digelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS). Sehingga Ia berencana untuk menempuh upaya hukum atas pencopotan yang Ia alami.

“Saya belum mengetahui alasan pemecatannya, yang jelas saya bikin untung perusahaan 35 Milyar. Dan kami akan mempertimbangkan untuk melakukan upaya hukum yakni melakukan gugatan,” katanya dikutip dari Populis.id.

“Nanti kalau perlu saya akan gugat sebesar perputaran uang PCR, yakni 20 Trilliun. Hari ini baru diadakan RUPS, nanti akan saya pelajari terlebih dahulu karena ada kerugian materiil dan imateril,” sambungnya.



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button