Didatangi Sejumlah Pemuda, Juru Parkir Pameran Tewas Ditikam

Baaca.id, BONE — Darmawan (18), warga Jalan Sungai Pareman (Cillellang), Kelurahan Toro, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kabupaten Bone mengembuskan napas terakhir saat dilarikan ke rumah sakit.

Darmawan yang merupakan seorang juru parkir kendaraan ini tewas setelah dikeroyok sejumlah pemuda, Senin (18/10/2021) malam. Bahkan, salah seorang diantara mereka melakukan penikaman.

Informasi yang diterima menyebutkan, kejadiannya berawal saat korban melaksanakan tugas sebagai juru parkir di sebuah acara pameran yang berlangsung di wilayahnya.

Saat itu, ada sejumlah pemuda yang mendatangi korban dan menanyakan tentang permasalahan parkir. Tak lama kemudian, pemuda tersebut melakukan pengeroyokan kepada korban.
“Salah satu pemuda menikam korban di bagian rusuk sebelah kanan, sehingga korban dilarikan ke rumah sakit dan akhirnya meninggal dunia,” ungkap Kapolres Bone, AKBP Ardiansyah.

Ardiansyah mengaku, lima orang terduga pelaku telah diamankan. Kelima pelaku yang dimaksud yaitu AD, MA, SL, AR dan AC. “Mereka sedang menjalani pemeriksaan di Mapolres Bone,” tutur Ardiansyah.

Kejadian tersebut mengakibatkan terjadinya pembakaran sepeda motor miliki Arham Aditya Warman (14), seorang pelajar yang tinggal di Jalan Sungai Musi Watampone. (farhan)



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button