Diduga Depresi, Messi Tega Aniaya Wanita di Kampungnya

Baaca.id, BONE — Diduga depresi akibat penyakit yang dideritanya, Messi Bin Guni, 42 tahun, tega menganiaya seorang wanita di kampungnya, di Dusun Sapeduru, Desa Sangeng Palie, Kecamatan Lamuru, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Kasat Reskrim Polres Bone, AKP Ardy Yusuf, mengatakan, kronologi penganiayaan itu terjadi pada Minggu pagi sekira pukul 08.30 WITA. Dimana saat itu, korban bernama Mahe 35 tahun, baru sedang memetik kakao di kebunnya.

“Saat itu korban bertemu dengan pelaku, waktu itu pelaku berucap ke korban kalau Dia lagi sakit, sehingga korban memintanya untuk berobat,” ungkap Ardi, Senin (31/5/2021).

Usai megatakan hal itu, lanjut Ardi, pelaku tiba-tiba menganiaya pelaku dengan menggunakan sebilah parang secara membabi-buta. Beruntung korban berhasil menyelamatkan diri.

“Akibat penganiayaan tersebut korban mengalami luka pada kepala bagian samping kiri, lutut kiri, tangan kiri dan pelisis sebelah kanan, sehingga harus mendapatkan perawatan,” jelas Ardi.

Sementara itu, kata Ardi, saat itu juga langsung diamankan di Mapolsek Lamuru bersama dengan barang bukti yang digunakan untuk menganiaya korban.

“Pelaku sudah kita amankan. Dari informasi yang kami peroleh pelaku diduga alami gangguan jiwa,” tambahnya.(Far)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button