Diduga Depresi, Tamir Akhiri Hidupnya dengan Gantung Diri

Baaca.id, BONE — Tamir Bin Saleh (53) seorang warga Dusun Koppe Desa Liliriawang Kecamatan Bengo Kabupaten Bone Sulawesi Selatan ditemukan tewas dengan cara gantung diri.

Peristiwa ini terjadi di kediaman korban di Dusun Koppe Desa Liliriawang tepatnya pada pukul 09.00 pagi Senin 7/6/2021, informasi yang dihimpun oleh Bacaa.id bahwa korban ini mengalami depresi.

Kepala Desa Liliriawang Sunding mengatakan,iya korban temukan tadi pagi dirumahnya sudah meninggal.

“Korban ini mengalami depresi orangnya tertutup jarang bertemu sama warga disekitar Dusun ini hanya saudaranya saja yang sering dia datangi,”ujarnya saat dikonfirmasi.

Pernah ketika dulu waktu dia berangkat ke Malaysia dia ingin membuang dirinya kelaut tapi gagal.

“Untung ada ABK yang selamatkan tapi hari ini dia sudah meninggal dan mayatnya sudah dikembalikan di keluarganya semoga keluarga yang ditinggalkan tetap tabah dan sabar menghadapinya,”ujar Sunding.

Sementara itu Camat Bengo Andi Rahmatullah juga mengatakan hal yang sama,menurutnya dia mengalami gangguan jiwa.

“Korban pertama kali ditemukan oleh anaknya yang masih duduk dikelas 3 SD saat pulang dari Sekolah,”kata Andi Rahmatullah.

Diketahui korban Tamir ini meninggal gantung diri setelah pulang dari mengantar anaknya ke Sekolah dan meniggalkan 4 orang anak yang masih berstatus pelajar.(Far)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button