Diduga Depresi, Warga Bengo Nekat Gantung Diri

BONE – Irsan, (24), warga Dusun Gemmi, Desa Bengo, Kecamatan Bengo, Kabupaten Bone, ditemukan meninggal, Senin (1/2/2021), pukul 17.30 Wita. Dia diduga menghakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Seorang saksi mata, Hj. Sanipa yang merupakan nenek korban menuturkan, dia menemukan korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa saat dirinya baru saja kembali ke rumahnya setelah menghadiri pesta pernikahan tetangganya.

Sanipa mengaku, saat itu, dirinya berniat memberi makan korban. Namun  menemukan korban dalam posisi korban gantung diri dengan menggunakan sarung. “Sarung tersebut diikat di jendela kamarnya, kemudian mengalungkan ke lehernya,” ungkap Sanipa.

Saat itu jga, Sanipa berlari keluar rumah untuk memanggil tetangganya dan memberitahukan bahwa cucunya gantung diri di kamar.

Kanit Reskrim Polsek Lappariaja, Aiptu Alias mengatakan, setelah mengetahui kejadian tersebut, pihaknya langsung menuju ke lokasi. “Korban mengalami luka lebam pada leher akibat jeratan sarung yang dipakai gantung diri,” tutur Alias.

Alias menambahkan, menurut informasi yang dia terima, korban ini sudah hampir satu tahun mengurung diri di kamarnya. “Dia diduga mengalami stres atau depresi,” tutup Alias. (farhan)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button