Diduga Korban Lakalantas Sempat Sebut Sebuah Akun Instagram Sebelum Wafat

Baaca.id, MAKASSAR — Seorang pria tanpa identitas diduga korban sebuah kecelakaan lalu lintas (lakalantas) wafat setelah sempat mendapatkan penanganan medis di RSU Haji Makassar Sabtu (20/11/2021) malam.

Humas RSU Haji Makassar Muhsin memaparkan, korban tiba di rumah sakit yang berada di Kelurahan Balang Baru, Kecamatan Tamalate sekitar pukul 18.00 WITA dengan diantar sebuah truk.

Tiba dengan kondisi tidak sadarkan diri, korban tanpa identitas itu langsung diarahkan ruangan Instalasi Gawat Darurat (IGD). Hingga akhirnya mengembuskan nafas terakhir sekitar pukul 22.00 WITA

“Dia (korban) langsung ditindaki oleh tim medis. Dia masih sempat siuman sebentar dan menyebut akun IG (Instagram)-nya atas nama Aswan7339. Setelah itu dia tak pernah sadar lagi,” papar Muhsin.

“Siumannya hanya sebentar sampai akhirnya meninggal,” imbuh pria yang juga akrab disapa Accing tersebut.

Lanjut, dia membeberkan bahwa korban mengalami luka lecet pada bagian wajah. Juga ditemukan cedera di beberapa bagian lain dari tubuh korban yang diduga akibat benturan.

Pihak RS Haji telah berkoordinasi dengan Binmas dan Banit IK Polsekta Tamalate untuk mencari keluarga korban. Namun hingga pagi tadi belum didapatkan konfirmasi.

Keesokan harinya, tepatnya Minggu (21/11/2021) sekitar pukul 10.00 WITA, jenazah korban dijemput oleh Tim Dokkes Polda Sulsel dan dibawa ke RS Bhayangkara.

“Ya sudah. Tadi jenazahnya sudah diserahkan ke pihak dokkes sambil menunggu konfirmasi dari pihak keluarga korban,” jelas Muhsin.

Melalui petunjuk akun IG korban, petugas bisa segera menemukan keluarganya. (*)

 



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button