Dikabarkan Perdarahan Otak, Kondisi Tukul Arwana Kian Membaik

Baaca.id, JAKARTA – Belum lama ini, komedian sekaligus presenter, Tukul Arwana mesti menjalani perawatan serius di rumah sakit. Diduga mengalami perdarahan otak.

Syukur, setelah menjalani operasi di Rumah Sakit Pusat Otak Negara (RS PON), Cawang, Jakarta Timur, kondisi pelawak yang namanya melambung dengan membawakan program Bukan Empat Mata itu kini membaik.

Manajer Tukul, Rizki Kimon memaparkan, sebelum perdarahan otak hingga dibawa ke rumah sakit, Rabu (24/9/2021) lalu, komedian bernama asli Tukul Riyanto itu sempat bercengkrama dengan keluarga dan juga karyawannya.

Suasana santai penuh canda itu berubah tatkala Tukul mendadak merasakan badannya lemas disertai kepala pusing. Melihat kondisi Tukul yang tak biasa itu, pihak keluarga langsung membawanya ke Rumah Sakit (RS) Brawijaya, tak jauh dari kediamannya.

“Jam 6 (sore) ada bukan keluhan sih. Tahu-tahu ada putranya melihat kok agak berbeda. Akhirnya kita bawa kan ke rumah sakit,” papar Rizki.

“Saya sama putrinya langsung ke Rumah Sakit Brawijaya. Alhamdulillah dengan tindakan yang cepat ya dokter bilang masih bisa terselamatkan dan bisa berangsur-angsur pulih dengan cepat,” imbuhnya.

Karena alami perdarahan otak, pihak Rumah Sakit Brawijaya menyarankan agar Tukul Arwana dirujuk ke RS PON agar Tukul mendapatkan perawatan maksimal.

“Sampai akhirnya ya udah kita ke sini (RS PON). Di sini lebih detail penjelasan dari dokter. Akhirnya dilakukanlah tindakan buat operasi. Seperti itu,” terang Rizki. (*)



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button