Dikalahkan PSIS, Milo: Keputusan Wasit Banyak Merugikan PSM

Baaca.id, SLEMAN — PSM Makassar kembali gagal memenangkan pertandingan. Bahkan, Pasukan Ramang harus takluk 1-0 dari PSIS Semarang.

Bertanding di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (22/11/2021) malam di pekan ke-13 BRI Liga 1 2021, Tim Ayam Jantang tak dapat membalas gol cepat PSIS yang dicetak Bruno Silva saat pertandingan baru berjalan lima menit.

Pada sesi jumpa media usai laga, pelatih PSM, Milomir Seslija mengungkapkan, dirinya memang sudah memprediksi tim asuhannya bakal kesulitan menghadapi PSIS yang memiliki organisasi permainan baik.

“Sepanjang pertandingan, PSIS terus berusaha membuat kami kehilangan ritme permainan,” terang Milo, sapaan akrabnya.

“Tapi saya akui, kami harus mengeluarkan energi besar setelah kebobolan di awal pertandingan. Apalagi wasit yang memimpin laga tadi kerap membuat keputusan membingungkan dan lebih banyak merugikan PSM,” sesal pelatih asal Bosnia itu.

Kekesalan Milo memang beralasan. Pada pertandingan tersebut, PSM sempat menyamakan kedudukan lewat Yakob Sayuri. Namun hakim garis mengangkat bendera dan menyatakan Yakob sudah berdiri pada posisi offside.

Pada tayangan ulang, posisi Yakob terlihat masih jauh di depan pemain PSIS Semarang. Namun wasit sudah menganulir gol tersebut. (#)



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button