Dituding Lecehkan Bacaan Salat, Nikita Mirzani: Santailah

Baaca.id, JAKARTA – Beragam masalah seakan melekat pada diri Nikita Mirzani. Teranyar, ia dituding melecehkan bacaan salat dalam sebuah video yang viral di media sosial.

Buntut penayangan video tersebut, Nikita Mirzani mendapat ancaman bakal dilaporkan oleh sejumlah pihak. Namun rupanya, ancaman itu tak membuat dia gentar.

Nikita mengaku memiliki video lengkapnya sebagai bukti. Menurutnya, isi videonya tidak sedikit pun berniat untuk melecehkan Islam.

“Ya laporin aja, yang banyak deh. Kalau perlu semuanya laporin gue. Gak ngaruh, gue punya video full-nya, santai lah. Kalau dilihat full-nya tidak begitu ceritanya,” tegas Nikita Mirzani.

Selebriti dengan segudang sensasi itu pun memaparkan apa yang sebenarnya terjadi. Ditegaskan, saat itu ia tengah berseteru dengan seorang artis.

“Kalian ini mudah banget terprovokasi ya, jadi gini, gue itu punya video panjangnya, waktu itu gue sedang berseteru sama salah satu selebriti, kalian tahu lah siapa itu,” kata Nikita Mirzani, dilansir dari tayangan YouTube di kanal Star Story baru-baru ini.

Namun yang terjadi kemudian, video tersebut dipotong. Sehingga menyisakan bagian saat Nikita Mirzani mengucapkan niat salat magrib. Dari potongan itulah, Nikita Mirzani dianggap tengah melecehkan bacaan salat.

“Tiba-tiba mungkin ada pembenci gue, atau komplotan-komplotan yang tidak suka dengan gue, memotong video tersebut, ” jelas Nikita.

“Jadi seolah-olah gue ini melecehkan atau mengenye-ngenye (mengejek) agama Islam. Padahal gue tidak pernah melakukan itu,” imbuhnya. (*)



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button