Doakan Nurdin Abdullah, Plt Gubernur Sulsel: Kami Berharap Dukungan Semua dalam Bekerja, Bersinergi demi Masyarakat

Baaca.id, MAKASSAR — Penetapan sebagai tersangka oleh KPK membuat Nurdin Abdullah mesti meninggalkan kursi gubernur di Sulsel. Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) pun bergerak cepat.

Tak perlu menunggu lama, Kemendagri langsung menunjuk Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman sebagai pelaksana tugas (Plt) Gubernur. Jabatan sementara itu berlaku per 28 Februari 2021.

Menanggapi kasus hukum yang turut menyeret Nurdin Abdullah, Andi Sudirman Sulaiman mengaku berempati dan mendoakan yang terbaik buat Nurdin Abdullah.

Andi Sudirman menuturkan, kasus tersebut masih berproses. Olehnya itu, ia berdoa dan berharap kasus yang dialami Nurdin Abdullah cepat selesai. Sebab, masih banyak program-program dan visi-misi gubernur Sulsel dan wakilnya yang belum tuntas.

“Kami atas nama pemerintah dan masyarakat, serta secara pribadi turut berempati dan prihatin atas apa yang menimpa Beliau (Nurdin Abdullah). Semua orang bisa diuji, dan semua dari kita harus saling mengingatkan,” ungkapnya.

Ditanyai terkait penunjukan sebagai Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman mengatakan, hanya bersifat sementara untuk mengisi kekosongan. Sebab, sistem roda pemerintahan dan pelayanan harus tetap berjalan.

“Innalillahi wainnailaihi rajiun. Tentu amanah dari Allah ini sebagai ujian dan setiap orang di antara kita akan diuji,” ujarnya.

Ia pun berdoa agar turunnya amanah ini bersama inayah dan taufiq Allah Swt. “Kami berharap dukungan semua dalam bekerja, bersinergi demi masyarakat banyak,” tuturnya. (*)



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button