Dongkrak Kualitas SDM, Novotel Makassar Gelar Seminar Job Seeker

Baaca.id, MAKASSAR — Kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) perlu ditingkatkan, terlebih di era digitalisasi saat ini. Hal itu juga menjadi perhatian manejemen Novotel Makassar Grand Shayla.

Sebagai upaya mendogkrak kualitas SDM, terutama fresh graduation dan job seeker (pencari kerja), Novotel Makassar telah melaksanakan seminar secara gratis pada Selasa (31/8/2021).

Seminar yang bertemakan catatan generasi pemenang tersebut memaparkan kiat menghadapi interview (wawancara).

“Kegiatan ini sebagai CSR Novotel Makassar, Kami mengharapkan setelah mengikuti workshop ini, para peserta akan lebih memiliki persiapan yang matang dan kepercayaan diri yang lebih baik sehingga nantinya dapat mempermudah mereka dalam mendapatkan pekerjaan,” ucap Talent & Culture Manager Novotel Makassar, Serlyna Dominggus.

Tampil sebagai pembicara dalam seminar di akhir Agustus itu, Talent & Culture Manager Novotel Makassar, Serlyna Dominggus dan Room Division Manager Novotel Makassar Ivvone Tumbelaka.

Kegiatan ini ditujukan untuk mempersiapkan para peserta dalam mencari pekerjaan. Mereka diajarkan membuat CV professional, rekomendasi aplikasi lowongan kerja, serta persiapan dalam menghadapi interview.

Selain memberikan penjelasan mengenai hal-hal diatas, pembicara juga membuka sesi diskusi tanya jawab kepada peserta dari berbagai kalangan tersebut. Tentunya dengan penerapkan protokol kesehatan. (*)



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button