Dukung Program Pemerintah Kapolsek Tellu Limpoe Ajak Masyarakat Laksanakan Vaksinasi

Baaca.id, BONE — Dalam rangka mendukung percepatan pelaksanaan vaksinasi, Polri jajaran Polres Bone melalui gerai vaksin presisi gencar menggelar vaksinasi secara massal, demi mempercepat herd imunity dan menekan penyebaran virus Covid-19.

Hal ini yang dilakukan Komunitas (IDBM) Ikatan Driver Bone Makassar dan (HIDRO) FOUR Ikatan Hidup Di Atas Roda Empat menggelar vaksinasi di Terminal Petta Ponggawae Kelurahan Bulu Tempe Kecamatan Tanete Riattang Barat Kabupaten Bone Sulawesi Selatan Selasa 13/7/2021.

Ilyas selaku ketua Komunitas (HIDRO FOUR mengakatan bahwa awalnya Kami sebenarnya tidak ada yg mau vaksin.

“Bukan karena takut atau tidak percaya. Namun kami sedikit ragu dengan program Pemerintah tentang vaksin apalagi banyak beredar Vedio vedio di medsos tentang Vaksin,”jelasnya.

Setelah di jelaskan oleh Pak Kamaluddin selaku Kapolsek Tellu Limpoe mengenai vaksin kami baru paham dan mengerti.

“Saya langsung ajak semua sopir sopir yang tergabung di komunitas dan keluarganya untuk vaksin selain itu kami juga membantu program ini yang disampaikan oleh Pak Kamal,”ungkap Ilyas.

Salah satu anggota Komunitas (IDBM) Ikatan Driver Bone Makasar Andi Rudi juga mengatakan,kami sangat berterimah kasih kepada Pak Kamal karena sudah difasilitasi vaksin di tempat kami.

“Sebenarnya kami bukan tidak mau di vaksin karena beberapa dari kami berpendapat bahwa beda kwalitasnya vaksin Polisi dan Tentara dengan vaksin masyarakat biasa akan tetapi Pak kamal sudah jelaskan ke kami bahwa semua vaksin yang telah siapkan dari Pemerintah itu sama,aman dan halal,kata Andi Rudi.

Sementara itu Kapolsek Tellu Limpoe Polres Bone Ipda Kamaluddin, mengatakan hal ini kami lakukan sebagai wujud Polri untuk membantu program Pemerintah menjalankan vaksinasi.

“Dalam hal ini mengajak masyarakat untuk melaksanakan vaksin agar bisa terhindar dari virus covid-19. Selain itu kami juga selalu menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dimasa pandemi ini,”jelas Kamaluddin.(far)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button