Dzakiyah travel berangkatkan jamaah umrah

Baaca.id , Pemberangkatan jamaah umrah asal Makassar tahun 2022 ini diharapkan dapat berjalan normal, seperti yang dikemukakan oleh salah satu agen perjalanan wisata halal Dzakiyah travel

Pihaknya memberangkatkan jamaah umroh New Normal ini melalui bandara Soekarno Hatta Jakarta, menggunakan pesawat lion Air menuju Madinah

Alhamdulillah, kabar baik bagi masyarakat Indonesia, kini kerajaan Arab Saudi telah melonggarkan aturan pembatasan COVID-19 mulai sabtu (5/3/2022)
Negara tersebut tidak lagi mewajibkan pendatang untuk menjalani karantina atau menunjukkan hasil tes PCR saat kedatangan.
Selain itu jarak sosial di dua Masjid suci seperti Masjid Nabawi dan Masjidil Haram dihapuskan. Namun jamaah masih harus tetap mengenakan masker.

Sehingga memudahkan jamaah baik pada proses keberangkatan maupun pelaksanaan ibadah didua kota suci Makkah dan Madinah, ungkap H. Herman, owner Dzakiyah travel selasa,(7/3/2022 melalui pesan singkatnya saat berada di Saudi.

Kenaikan harga paket yang disebabkan adanya biaya karantina pada bulan februari hingga maret sebelumnya, kini sudah dapat menurunkan kembali harga paket umrah untuk pemberangkatan berikutnya pada bulan april mendatang..



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button