Egy Pergi, Gerakan “Unfollow Berjamaah” Serbu Instagram Lechia Gdansk

Baaca.id — Pemain Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri dan Lechia Gdansk sepakat berpisah jalan. Kontrak Egy berakhir per 30 Juni 2021.

Kepastian Egy Maulana Vikri pergi dari Lechia Gdansk membuat sejumlah netizen Indonesia menyerukan gerakan unfollow di akun Lechia Gdansk. Netizen Indonesia meramaikan kolom komentar pada unggahan Lechia Gdansk.

Dari banyaknya komentar yang muncul, mayoritas membicarakan aksi ‘unfollow’ pada akun Lechia Gdansk. Berdasarkan pantauan, followers Lechia Gdansk kini sudah berkurang dari 305 ribu menuju angka 289 ribu dalam waktu singkat.

Egy Maulana Vikri bisa dibilang merupakan magnet terkuat di balik meroketnya followers akun media sosial Lechia Gdansk. Meski Egy Maulana Vikri minim menit bermain, fanatisme penggemar sepakbola Indonesia membuat Lechia Gdansk turut ketiban untung lewat jumlah followers.

Terkait hal tersebut, media Polandia, futbol.pl menyebut Lechia Gdansk telah mengalami kerugian besar. alasannya, selama ini Egy menjadi magnet bagi netizen Indonesia di media sosial.

“Berkat Egy, Lechia Gdansk punya banyak fans dari Indonesia. Tapi, kini simpati mereka untuk klub berjuluk ‘Putih-Hijau’ ini semakin berkurang seiring kepergian Egy. Lechia telah mengkonfirmasi kontraknya tidak akan diperpanjang pada 30 Juni 2021,” tulis futbol.pl.

“Pemain 20 tahun asal Indonesia itu meraih kesuksesan bersama tim nasional junior (U-19) di berbagai kejuaraan Asia dan juga meraih medali perak di SEA Games 2019 (bersama U-22). Akan tetapi, kariernya di Gdansk tidak begitu hebat,” tandasnya.

Hingga saat ini, jumlah followers Instagram Lechia Gdansk terus berkurang setiap harinya.

Sementara itu, Egy mengucapkan terima kasih kepada pelatih, official, rekan satu tim, dan semua pendukung Lechia Gdansk. “Terima kasih banyak untuk momen dan pengalaman yang luar biasa selama tiga tahun ini. Saya berharap yang terbaik untuk musim ini dan berharap menjadi juara liga tahun ini,” ucap Egy. (#)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button