Friday Live on Steak Nyamankan Jumat Malam

Sirloin Steak dan Grill Fish Manjakan Pengunjung Pesonna Hotel Makassar

Baaca.id, MAKASSAR — Duduk santai di pinggir kolam renang sambil menyantap steak bisa jadi alternatif menyamankan diri usai dibebani rutinitas kerjaan. Apalagi diiringi alunan musik.

Kenikmatan itu kini bisa dirasakan di Pesonna Hotel Makassar. Untuk bisa merasakan sensasinya, pengunjung bisa mampir di even Friday Live on Steak yang diadakan hotel yang berada di Jalan Andi Mappanyukki, Makassar itu.

Sesuai namanya, manajemen Pesonna Hotel Makassar menggelar promo terbarunya itu setiap Jumat malam. Dimulai pada pukul 18.00 WITA-22.00 WITA. Friday Live on Steak sendiri mulai launching pekan lalu. Tepatnya Jumat (19/2/2021).

Kenyaman suasana Friday Live on Steak yang disajikan Pesonna Hotel Makassar itu turut dirasakan staf PT Pegadaian Kantor Cabang Pembantu di Jl Andi Mappanyukki, Rifai.

“Baik acaranya. Kita merasa nyaman dan bikin happy (senang),” aku Rifai, Jumat (26/2/2021).

Koki Pesonna Hotel Makassar siap menyajikan Sirloin Steak dan Grill Fish buat pengunjung Friday Live on Steak.

Untuk diketahui, dengan hadirnya promo Friday Live on Steak, pengunjung bisa menikmati musik secara live sambil menikmati hidangan menu Aust Sirloin Steak dan Grill Fish plus ice lemon tea ataupun soft drink.

Kendati telah mendapat respons dan apresiasi, Public Relations (PR) Pesonna Hotel Makassar, Endah Rudyana mengaku masih ada hal yang perlu terus dimaksimalkan.

“Alhamdulillah, Friday Live on Steak sudah banyak respons positif. Tetap, kita perlu maksimalkan promosi. Untuk menunya, sementara ini kami konsisten sajikan sirloin steak dan grill fish,” jelas perempuan berjilbab tersebut.

Sementara untuk menjaga kenyamanan maupun ketenangan para pengunjung di masa pandemi Covid-19 ini, manajemen Pesonna Hotel Makassar memastikan terus menerapkan 3 M. Yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

“Penerapan 3M wajib dilakukan. Saat mereka (karyawan) masuk, diwajibkan pakai hand sanitizer dan menjaga kebersihan. Begitu juga diharapkan bagi tamu kami,” ujar Human Resources (HR) Manager Pesonna Hotel Makassar, Rio Marseli. (*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button