Gandeng 88 Foundation, Relawan BDDB Salurkan Bantuan Warga Tak Mampu

Baaca.id BONE — Sahabat Delapan Delapan Foundation (S88F) menggandeng Relawan Berani Donor Darah Bone (BDDB) melakukan kegiatan aksi sosial memberikan bantuan khususnya warga Bone yang saat ini terkena dampak pandemi Covid-19 Minggu 30/5/2021.

Bantuan ini diberikan kepada Ibu Intan yang saat ini tinggal sebatang kara dengan rumah tidak layak huni Desa Bainang Kecamatan Palakka Kabupaten Bone Sulawesi Selatan akan menjadi perhatian sejumlah pengiat sosial seperti (S88F) dan Relawan (BDDB.

Ketua Sahabat Delapan Delapan Foundation, Zainal bersama Onwer 88 Celuler H.Bahtiar menyerahkan bantuan Sembako kepada warga yang sebelumnya sudah disurvei oleh tim.

“Jadi ini sudah disurvei saya bersama Bapak H.Bahtiar mendirikan Yayasan Sahabat Delapan Delapan Foundation yang baru dirintis dibulan ramadhan lalu akan fokus pada kegiatan kemanusiaan, aksi sosial,”jelasnya.

Di masa pandemi ini kami akan aktif melakukan kegiatan sosial kemanusia, ikut serta memastikan supaya tidak ada warga yang tidak mendapatkan uluran tangan yang membutuhkan.

“Mudah-mudahan bantuan yang disalurkan dengan baik, dapat meringankan beban warga,”kata Zainal.

Sementara Ketua Relawan BDDB, St. Rahmah menyampaikan terima kasih atas sumbangan yang diberikan para donatur. Bantuan para donatur sangat membantu warga yang sangat membutuhkan bantuan.

“Relawan BDDB yang selalu membangun kemitraan dengan lembaga lain akan terus berusaha menyalurkan bantuan sebaik mungkin kepada para kelompok warga yang perlu dibantu akibat keterbatasan yang dialami mereka,”ujar St.Rahmah.

Ucapan syukur tak terhingga dan ungkapan terima kasih terus keluar dari ibu Intan ketika tim aksi sosial tiba dirumahnya dan menyerahkan bantuan kepada dirinya.

“Terima kasih kepada Sahabat Delapan Delapan Foundation bersama Relawan BDDB atas bantuan yang diberikan kepada saya, Sangat membantu,”ungkap intan.(Far)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button