Garansi Kenyamanan, Mercure Hotel Makassar Usung Konsep Locally Inspired

Padukan Budaya Lokal dan Barat

Baaca.id, MAKASSAR — Menghadirkan kenyamanan terus diupayakan para pelaku bisnis perhotelan. Demikian pula Mercure Hotel Makassar Nexa Pettarani.

Perbedaan menonjol sekaligus menjadi poin plus hotel yang berada di Jl Andi Pangeran Pettarani, Makassar itu, ada pada konsep locally inspired yang diusung.

Memastikan kenyamanan buat para tamu, Mercure Makassar Nexa Pettarani memadukan budaya barat dengan budaya lokal.

Perpaduan dua budaya itu tampak pada desain yang modern elegan namun tetap menampilkan sentuhan budaya lokal seperti Bugis, Makassar dan Toraja pada dekorasi eksterior dan interiornya.

Mercure Hotel Makassar

Hotel yang termasuk dalam grup Accor itu menyediakan 174 kamar dengan empat pilihan kategori. Yaitu, superior, deluxe, junior suite dan executive suite.

Tak sebatas kamar untuk menginap, Mercure Hotel Makassar Nexa Pettarani juga menyediakan ruangan buat tempat penyelenggaraan acara. Yakni 6 ruang pertemuan fleksibel dan 1 ballroom dengan kapasitas hingga 500 orang.

Para tamu juga dapat menikmati beragam sajian menu makanan dan minuman lezat khas lokal dan internasional di Losari Restaurant. Juga ada Toraja Café buat yang ingin bersantai usai beraktivitas sepanjang hari.

Fasilitas pelengkap lainnya, ada spa, fitness center, kolam renang buat orang dewasa maupun anak-anak serta area lobi yang luas dan instagrammable dengan co-working space.

Untuk diketahui, Mercure adalah satu-satunya merek hotel berskala menengah yang menggabungkan kekuatan jaringan internasionalnya dengan komitmen kualitas yang tajam dan pengalaman hangat dari hotel yang terinspirasi lokal.

Hotel Mercure dikelola oleh para pelaku perhotelan yang antusias dan menyambut pelancong bisnis dan rekreasi di seluruh dunia. Mercure memiliki 810 hotel lebih di 62 negara. Secara ideal mereka terletak di pusat kota, di laut atau di pegunungan.

Mercure Hotel Makassar Nexa Pettarani sendiri berada di bawah naungan Accor, yakni grup perhotelan augmented hospitality terkemuka di dunia yang menawarkan pengalaman unik dan bermakna di 4.900 hotel, resor dan hunian di 110 negara. (*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button