Gegara Rokok, Kakek Tewas Terbakar

Baaca.id, BLITAR — Sungguh nahas nasib yang dialami Kurmen (98). Kakek yang merupakan warga Sumbernanas, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar, Jawa Timur ini ditemukan tewas terpanggang di dalam kamarnya, Jumat (17/9/2021) pagi.

Api yang menyebabkan Kurmen tewas terpanggang diduga berasal dari rokok yang dihisapnya. Korban merupakan perokok berat dan diduga tertidur saat rokok masih menyala sehingga membuat kasur terbakar.

Bukan hanya kasur yang habis terbakar. Tapi api juga membakar hampir seluruh bangunan rumah korban.

“Api diduga dari puntung rokok korban, karena korban dikenal perokok berat. Kemungkinan merokok sambil tiduran,” ungkap Kapolsek Ponggok, AKP Sony Suhartanto, dikutip dari tvOnenews.com.

Sony juga mengatakan, orang pertama yang mengetahui kejadian ini adalah cucu korban yang akan memberi makan ternak di sekitar rumah korban. Saat itu, cucu korban melihat api dari ruangan di depan kamar korban. Setelah dilihat, ternyata tubuh korban sudah hangus terbakar.

Proses evakuasi jasad korban berjalan dramatis. Tubuh korban sudah hangus serta tertumpuk puing-puing kebakaran. Pihak keluarga menolak jasad korban diotopsi dan rencananya jenazah korban akan langsung dimakamkan di TPU setempat. (#)



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button