Golkar Bone Gelar Vaksinasi, Targetkan 400 Peserta

Baaca.id, BONE — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Bone menggelar vaksinasi di Gedung Partai Golkar Bone, Sabtu (17/09/2921). Vaksinasi ini menargetkan 400 peserta.

Tampak terlihat, peserta vaksinasi sangat antusias mengikuti acara ini. Mereka rela antre dan menunggu giliran untuk divaksin di dalam ruangan ketua partai berlambang pohon beringin ini.

Ketua Panitia Vaksinasi, Sulkifli Ayub mengatakan, kegiatan ini berkat arahan Ketua Golkar Bone yang juga Bupati Bone, Andi Fahsar M Padjalangi dengan target sebanyak 400 peserta.

“Jadi pesertanya itu dari berbagai kalangan. Selain itu beberapa juga dari pengurus Partai Golkar. Alhamdulillah acara ini berjalan lancar dan tetap mematuhi protokol kesehatan,” ujar Sulkifli.

Rahmawati, salah seorang peserta vaksinasi yang ditemui mengatakan, selain mendukung program pemerintahvaksin ini juga merupakan kewajiban untuk masyarakat.

“Inikan masih dalam suasana pandemi Covid-19, jadi untuk mengantisipasi penyebaran virus corona salah satu cara yaitu kita harus vaksin,” tutur Rahmawati.

Sementara itu, Jubir Satgas Covid-19 Kabupaten Bone, Drg. Yusuf memberikan apresiasi atas pelaksanaan vaksinasi tersebut.

“Terima kasih untuk para peserta. Tentunya ini menjadi sumbangsih dan peran Partai Golkar dalam mempercepat program vaksinasi di Kabupaten Bone,” katanya.

Acara ini dihadiri Ketua DPRD Bone, Irwandi Burhan dan sejumlah pengurus Partai Golkar Bone lainnya. (farhan)



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button