Gubernur Sulsel Instruksikan Langsung Direktur RSUD Labuang Baji Tangani Bayi Korban Pelecehan Seksual

Baaca.id, MAKASSSAR– Andi Sudirman Sulaiman selaku Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) merespons kejadian pelecehan seksual yang menimpa seorang bayi di Jeneponto.

Dengan cepat, Andi Sudirman menginstruksikan Direktur RSUD Labuang Baji, Haris Nawawi, RS Rujukan korban kekerasan yang didampingi UPT PPA pada DP3A-DALDUK KB Sulsel.

“Saat ini korban di rawat inap di RS Labuang Baji. Ini menjadi fokus kita atas instruksi bapak Gubernur dalam memberikan penanganan terhadap korban,” tukas Haris Nawawi.

Tak hanya itu saja, Andi Sudirman menyebutkan, dirinya telah menginstruksikan Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan KB (DP3A-DALDUK KB) Sulsel untuk memberikan pendampingan terhadap bayi perempuan tersebut.

Karena kejadian ini, Andi Sudirman mengaku sangat prihatin. Kata dia, pentingnya pendidikan moral, harus disebar luaskan oleh banyak masyarakat mulai dari sekarang.

“Semua elemen masyarakat perlu terlibat bersama, bagaimana saling mengingatkan pentingnya pembinaan moral. Bagaimana menjaga dan memberi perlindungan bagi anak-anak kita,” kata Andi Sudirman.

“Kita sangat prihatin dengan kabar kejadian dugaan pelecehan seksual. Kita sangat sedih atas kejadian ini,” sambungnya.



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button