Gubernur Sulsel Siap Dorong Percepatan Pembangunan Makassar

Baaca.id, MAKASSAR — Lupakan atribut pilkada yang telah berlalu. Saatnya bersatu kembali merajut silaturahim untuk membangun Makassar dan Sulsel yang lebih baik dan lebih maju.

Demikian pernyataan mengandung harapan yang disampaikan Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah saat ditemui pasangan pemenang Pilwalkot 2020 Makassar, Danny Pomanto dan Fatmawati Rusdi, Rabu (24/2/2021).

Di momen tersebut pula, sosok nomor satu di pemerintahan Sulsel itu menyatakan, siap bersinergi dengan Pemkot Makassar yang tak lama lagi kembali bakal dinakhodai Danny Pomanto sebagai wali kota.

Ditegaskan Nurdin, pihaknya akan terus melakukan percepatan pembangunan di kota Makassar dan Sulsel.

“Saya sampaikan bahwa Makassar ini merupakan etalase sekaligus barometer Sulawesi Selatan, bahkan Indonesia Timur. Membangun Makassar adalah tanggung Jawab kita bersama,” tegas Nurdin.

Senada, Wali Kota Makassar terpilih, Danny Pomanto menyatakan, Pemprov Sulsel dan Pemkot Makassar akan membangun tim kerja yang kuat untuk terus mendorong percepatan pembangunan di Kota Makassar.

“Saya dengan Pak Gubernur (Nurdin Abdullah) bukan orang baru. Sudah saling kenal. Saya sudah kenal sejak lama dengan beliau. Jadi saya kira tidak terlalu sulit untuk mewujudkan sinergitas. Apalagi ada sosok perempuan, Ibu Fatmawati Rusdi,” ujar Danny.

Pria bernama langkap Moh Ramdhan Pomanto itu pun menuturkan, pertemuan awal dengan Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah itu sebagai tanda kolaborasi yang baik ke depan. Sekaligus sebagai momen yang tepat untuk bertemu menjelang pelantikan. (*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button