Hadapi 19 Pertanyaan, Rizky Billar Kembalikan Dana Rp10 Juta dari Doni Salmanan

BAACA.ID, JAKARTA– Suami Lesti Kejora, yakni Rizky Billar, telah menjalani pemeriksaan di Gedung Bareskrim Polri, Jakarta, pada, Selasa, (22/3/2022).

Sandy Arifin, selaku Kuasa Hukum Rizky Billar, mengatakan, kliennya menjalani pemriksaan dan menghadapi 19 pertanyaan. Tak hanya itu saja, kliennya juga ditanya soal hadiah yang diberikan Doni Salmanan saat perinkahannya digelar bersama Lesty Kejora.

“Agendanya klien kami berdasarkan panggilan sudah hadir, sudah menjalani pemeriksaan sebanyak 19 pertanyaan dan hadiah yang diterima pada saat pernikahan mereka berlangsung sebesar Rp 10 juta sudah dikembalikan,” sebutnya dilansir dari Detik.

Sebagaimana informasi yang beredar, bahwa Rizky dan Lesty menerima hadiah dari Doni Salmanan, berupa duit sebesar Rp 20 Juta. Namun, setelah didalami, Rizky mengaku dirinya hanya menerima Rp 10 juta dari Doni Salmanan.

“Ketika tadi saya mendengar ditanya oleh penyidik, beliau mengatakan bahwa keterangan DS (Doni) mengatakan saya hanya menerima Rp 10 juta. Lalu saya pastiin lagi sama istri dan ternyata Rp 10 juta, tidak sampai Rp 20 juta,” kata Rizky.

Dalam pengakuannya, Rizky juga mengaku, bahwa dirinya tak terlalu mengenal Doni Salmanan. Dirinya menyebut, ada teman yang mengajaknya untuk berkenal dengan Doni Salmanan

“Saya kenal mas DS itu dari salah satu teman, dan awalnya memang teman saya menawarkan ‘ayo kita kenalan dulu sama DS’, untuk menambah relasi gitu dan saya pun nggak tanya juga kan kita nggak tahu background-nya seperti apa. Saya pun hanya berpikir saat itu menambah teman atau rezeki bagi saya,” jelas Rizky Billar.

 

 



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button