Hadapi Madura United, PSM Sudah Bisa Diperkuat Yakob Sayuri

Baaca.id, MAKASSAR — Kabar baik untuk para pencinta PSM Makassar. Yakob Sayuri sudah dapat memperkuat Pasukan Ramang menghadapi Madura United di pekan kedua BRI Liga 1 2021/2022.

Media Officer PSM, Sulaiman Abdul Karim mengatakan kalau pemain bernomor punggung 22 itu sudah bisa dimainkan. Dia optimis Yakob bisa pulih sebelum laga.

“Dia mengalami cedera lutut dan masih harus pakai taping. Tapi, Insyaallah sudah bisa dimainkan lawan Madura United,” tutur Sule, sapaan Sulaiman Abdul Karim.

Sosok Yakob Sayuri memang memiliki peran sangat vital bersama PSM Makassar lantaran dirinya diplot sebagai pemain inti di pos penyerang sayap kanan. Skill dan kecepatan mumpuni mantan pemain Barito Putera ini diharapkan pelatih Milomir Seslija untuk memanjakan penyerang asal Belanda, Anco Jansen.

Selain itu, naluri gol bintang Timnas Indonesia U-23 ini juga sangat tinggi yang dibuktikan oleh catatan 2 gol dan 2 assist saat mentas di Piala Menpora 2021 lalu.

Ketiadaan Yakob Sayuri pun terlihat jelas saat PSM Makassar begitu kesulitan menembus ketatnya lini pertahanan Arema FC di pekan pembuka BRI Liga 1 2021/2022.

Selain kembalinya Yakob Sayuri, kekuatan PSM juga bertambah berkat kedatangan dua pemain dari Persis Solo. Kedua pemain yang dimaksud adalah Zikri Akbar dan Ikhwan Azka Fauzi Wibowo.

Zikri Akbar akan menjadi pelapis Abdul Rachman pada pos bek sayap kiri. Selain itu, pesepapakbola berusia 29 tahun tersebut juga dapat diandalkan apabila sewaktu-waktu kekurangan opsi untuk mengisi pos penyerang sayap.

Sedangkan Ikhwan Azka diharapkan menjadi solusi untuk lini depan Pasukan Ramang yang kesulitan menemukan penyerang lokal bernaluri gol tinggi. (#)



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button