Hadapi Persikabo Sore Nanti, Milo Minta Pemainnya Lupakan Kekalahan

Baaca.id, SLEMAN — Hari ini, PSM Makassar bakal menjamu lawannya Persikabo 1973 di pekan kesembilan Liga 1 2021-2022, Selasa (26/10/2021) pukul 16.15 Wita.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman diprediksi berlansung sengit. Kedua tim bertekad meraih kemenangan untuk memperbaiki posisi di klasemen.

Pelatih PSM, Milomir Seslija tak ingin lagi membahas kekalahan mereka melawan Borneo FC. Milo saat ini fokus untuk menatap laga selanjutnya.

Juru taktik asal Bosnia ini menyebut, kekalahan kemarin merupakan batu loncatan bagi timnya untuk jauh berkembang. Ia pun menegaskan saat ini dirinya bersama tim pelatih sedang mengusahakan yang terbaik untuk tim. Serta membawa Pasukan Ramang kembali ke jalur juara.

“Pertandingan terakhir adalah jalan yang harus kita lalui untuk proses pertumbuhan tim ini. Dan ini memberitahu kita masih banyak peluang untuk peningkatan tim ini. Kami siap untuk memperbaiki semuanya dan kembali ke jalur yang benar,” tutur Milo.

Sementara itu, Azka Fauzi yang mewakili rekan-rekannya pada konferensi pers menegaskan timnya siap tempur melawan Persikabo. Dia berharap, PSM bisa menaklukkan Persikabo.

“Kami siap bertarung. Semoga PSM bisa membawa tiga poin agar tetap berada di papan atas klasemen,” katanya.

Di pihak lain, Pelatih Persikabo 1973, Igor Nikolayevich Kriusheko mewaspadai permainan PSM Makassar. Dia mengaku telah mempelajari pola permainan PSM lewat video. Selanjutnya, merancang strategi untuk antisipasi serangan PSM Makassar.

“Pemain PSM harus diwaspadai. Kami melihat video permainan PSM untuk antisipasi dan langkah yang harus dilakukan,” katanya dalam konferensi pers secara virtual, Senin (25/10/2021).

Igor menegaskan bahwa tim besutannya siap tampil maksimal. Pemainnya siap untuk mengamankan angka dan tidak ingin kalah yang menyebabkan tidak mendapatkan angka.

“Pastinya dari kekalahan kemarin kita mempunyai motivasi tersendiri, di setiap laga pastinya kita berusaha untuk mengambil poin entah itu satu atau tiga. Kami akan berusaha tampil maksimal,” tegasnya.

Igor pun optimistis dengan kemampuan timnya yang termotivasi bangkit dari hasil kurang memuaskan. (#)



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button