Hanya Dalam 44 Hari Realisasi PBB Kelurahan Bukaka Bone Lunas 100 Persen

Andi Kumala beri apresiasi tinggi kepada Pegawai Kelurahan dan Masyarakat

Baaca.id, BONE — Salah satu Kelurahan yang berada diwilayah Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone Sulawesi Selatan telah berhasil melunasi (PBB) Pajak Bumi dan Bangunan. Dengan pokok pajak senilai Rp 151.280.390 dengan SPPT 1.923 lembar pada Selasa 6/7/2021.

Dimana Kelurahan Bukaka ini sukses menyelesaikan tanggung jawab sebagai Pemerintah Kelurahan Bukaka dan menjadi Kelurahan pertama melunasi realisasi PBB dengan angka 100 persen dalam jangka 44 hari di Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone.

Lurah Bukaka Andi Silviana R saat ditemui mengatakan ini tidak lepas dari teman-teman di Kelurahan yang betul-betul bekerja serta peran masyarakat yang taat dengan pajak.

“Jadi kami menerima SPPT pajak itu pada tanggal 24 Mei 2021,kemudian esok hari teman-teman dikantor mulai turun kelapangan melakukan penagihan bekerjasama pihak kolektor perpajakan dan Alhamdulilah hari ini Selasa 6 Juli 2021 PBB Kelurahan Bukaka akhirnya lunas,”ujarnya.

Saya selaku Pemerintah Lurah Bukaka sangat mengapresiasi kerja nyata teman-teman serta semua pihak yg telah berjuang menjadi garda terdepan demi daerah Kabupaten Bone.

“Khusus untuk masyarkat Pemerintah Kelurahan Bukaka saya mengucapkan banyak terimakasih karna sudah taat dan patuh membayar pajak dengan baik,”kata Andi Silviana R.

Dan tak lupa juga saya berterima kasih kepada Camat Tanete Riattang Andi Kumala Dewi yang tak pernah lelah memberi kami semangat dan dorongan, serta motivasi,”tambah Andi Onte.

Sementara itu Camat Tanete Riattang Andi Kumala Dewi sangat mengapresiasi atas dedikasi dan kerja samanya sehingga realisasi PBB di Kelurahan Bukaka lunas dengan 100 persen.

“Saya atas nama pribadi dan secara kelembagaan sebagai Camat Tanete Riattang mengucapkan banyak terima kasih kepada Lurah Bukaka beserta seluruh perangkat Kelurahan Bukaka. Utamanya para kolektor pajak dan seluruh warga Kelurahan Bukaka,”ujarnya.

Ini merupakan kebahagiaan dan kesyukuran kita semua atas keberhasilan yang dicapai.

“Semoga keberhasilan ini menjadi motivasi bagi Kelurahan yang lain khususnya di Kecamatan Tanete Riattang untuk menunjukan kerja prestasi yang sama dilakukan Kelurahan Bukaka,”kata Andi Kumala Dewi.(Far)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button